Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Foto Mesra Bak Sinetron, Mirip Oknum Wakil Rakyat Beredar Luas ke Publik

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:04 WIB Last Updated 2021-08-31T06:04:18Z




Salah satu foto screenshot, yang beredar di masyarakat kota Batam. Dua Insan terlihat sedang  bermesraan.


Pelitakota.com|Batam, Beredarnya isu miring dugaan perselingkuhan oknum wakil rakyat berinisial AT, dengan seorang wanita Inisial CP. Kembali panas di perbincangkan di tengah warga  masyarakat kota Batam.


Dugaan perselingkuhan oknum wakil rakyat itu, kini semakin terbuka kepublik setelah wanita inisial CP, memosting kembali video mesra dan beberapa poto perjalanannya di laman facebooknya. 


Bukan hanya itu, Cp juga membeberkan kepublik dokumen oknum wakil rakyat tersebut dan juga sejumlah pesan  percakapannya di whatsApp dengan AT. Disinyalir hal itu dibuatnya untuk menyakinkan publik atas isu hot tersebut telah benar adanya.


Postingan CP, di media sosial semakin panas meski sebelumnya telah di klarifikasinya atas  hubungannya dengan wakil rakyat itu tidaklah benar. Bahkan dia sudah meminta maaf kepada  oknum wakil rakyat itu telah mencemarkan nama baiknya ke publik.


“Dengan hati yang tulus saya CP memohon maaf kepada bapak AT atas kekhilafan saya yang telah mencemarkan dan merugikan nama beliau,” demikian tulisnya pada Kamis (05/08) lalu. 


Belum beberapa hari CP,  meminta maaf atas postingannya. Kini sejumlah poto (hasil screenshot) dan video terbaru kembali di postnya. Dalam video yang ada, terlihat keduanya 

layaknya sepasang Insan yang saling mencintai lagi bermesraan. dan kemesraan yang di pertontonkan itu telah dikomsumsi publik  kembali dan sudah melebar hingga ke beberapa grup whatsApp dan media sosial lainnya.


Atas postingan klarifikasi CP sebelumnya, menjadi pertanyaan  karena tak terlihat lagi di laman media sosialnya.

Anehnya, siwanita ini membuat post baru dimedsos kembali, dan atas klarifikasi yang ditulisnya sebelumnya, tertuang atas tuntutan oknum wakil rakyat inisial AT.


" Dgn ini sya luruskan, klarifikasi yg lalu, tertuang atas tuntunan bapak AT sendri , terimakasih". Tulis CP di laman Facebooknya.


Selain itu CP juga menuliskan beberapa curhatannya terkait hubungan percintaannya. Berikut kami kutip dari laman Facebook CP, Postingan ini telah di screenshot berbagai pihak dan  sudah tersebar di beberapa grup media sosial.


"Klo ak bersekongkol dgn lawan politik mu, udh habis kmu, tapi kmu lh yg tidak memahami perasaan ku, tapi kmu lh yg bersekongkol dgn ku, Krn kmu tau ak mencintai mu, kmu manfaat Khan ak, sekejam itu kah kau menuduh ku, jika banyak org sakit hati padamu , itu Krn perbuatan mu, jgn menyalahkan org lain atas masalah yg kmu alami"


Tapi ini lh liciknya seorg pejabat yg katanya bermoral setelah menyimpan sya 2thun, biar lh org yg menilai, skg org bisa menganggap sya hina, tapi kmu apakah msih pantas kmu disebut wakil rakyat yg menzolimi rakyat nya sendri , ini kmu chat kmu ini sudah jelas".


Isu perselingkuhan ini semakin panas di bahas di kalangan masyarakat, dan sangat di sayangkan oleh berbagai pihak. Atas isu ini dinilai telah perburuk citra wakil rakyat di mata publik, jika  dugaan perselingkuhan ini benar terjadi. Dimana secara sengaja di pertontonkan layaknya Sinetron Percintaan di media sosial.


Atas unggahan Wanita inisial CP tersebut, sampai saat ini belum ada klarifikasi dari oknum Anggota DPRD kota Batam (AT). Meski media ini telah mencoba meminta penjelasannya untuk meluruskan berita miring tersebut, tapi sayang AT, tidak menjawab pesan konfirmasi yang di tujukan kepadanya,  malah AT, kembali memblokir nomor awak media ini.


Sebelumnya Seorang Tokoh masyarakat di Sagulung telah angkat bicara atas hal tersebut. Johnson Siregar, Ia menyampaikan

Atas Isu dugaan perselingkuhan oknum wakil rakyat ini sangat di sesalkannya. Dia berharap agar dapat di klarifikasi agar tidak menjadi keraguan pada masyarakat.


"Saya minta saudara AT dapat klarifikasi, agar semuanya transparan dan tidak menjadi keraguan publik, dan untuk pembersihan namanya sendiri. sebab ini telah mencemarkan nama baiknya, Ungkapnya.


Jhonson Siregar juga memaparkan, dirinya adalah dari  komunitas Tapanuli, sangat prihatin atas adanya berita ini.


"Saya sangat menyayangkan isu ini hingga menjadi konsumsi publik. Saudara AT, kita ketahui berasal dari Tapanuli, saya juga dari komunitas Tapanuli, AT adalah sahabat saya. Saya sangat menghormati dan menyayanginya. Atas persoalan ini dia harus klarifikasi, supaya terbuka selebar lebarnya, Ujarnya.


Hingga berita ini di publikasikan kembali, sampai saat ini awak media ini belum berhasil menemui oknum wakil rakyat itu, untuk klarifikasi atas Informasi yang telah beredar luas dikalangan masyarakat ini.


Tim.











×
Berita Terbaru Update