Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Solidaritas Masyarakat Sagulung, Berharap Petinggi Partai NasDem dan BKD Publikasi Terkait Persoalan AT

Kamis, 02 September 2021 | 09:49 WIB Last Updated 2021-09-06T03:17:33Z




Foto: Sejumlah pengurus harian Solidaritas Masyarakat Sagulung Berbincang di Laluan Nato. 


Pelitakota.com|Batam, Isu dugaan perselingkuhan AT, oknum anggota DPRD kota Batam akhir akhir ini semakin sentral diperbincangkan oleh publik. Khususnya di tengah warga masyarakat kecamatan Sagulung kota Batam, yang mana wilayah tersebut sebagai Daerah pemilihannya.


Sebelumnya, seorang Tokoh masyarakat di Sagulung telah angkat bicara atas persoalan ini, kini kembali disoroti salah satu Organisasi masyarakat. Atas timbulnya Info miring wakil rakyat dari Sagulung ini kepublik, LSM  Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau turut bicara.


Timbulnya Informasi dugaan Perselingkuhan tersebut, beberapa pengurus  Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS) telah melayangkan surat kepada Sekretariat DPRD Kota Batam.


Adapun Kepentingan mereka, adalah untuk mendapatakan kebenaran atas  informasi yang santer diperbincangkan ditengah masyarakat Sagulung saat ini.


“Kami dari LSM Solidaritas Masyarakat Sagulung, telah menyurati Sekretariat DPRD Kota Batam. Terkait isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota DPRD Batam yakni saudara AT.
Informasi ini sudah menjadi rahasia umum yang bahan konsumsi publik,” kata Parlin.
Ketua SMS  kepada wartawan, di Kantor sekretariat SMS di Laluan Nato. Selasa, 01/9/2021


Parlin bersama sejumlah pengurus lainnya, menyampaikan  bahwa berita saudara AT yang disiarkan di sejumlah media, mengundang keprihatinan warga masyarakat Sagulung. “Kami sebagai warga Sagulung khususnya dalam hal ini lembaga sosial masyarakat mencoba berkumpul dan berdiskusi soal Isu atau dugaan Perselingkuhan yang menerpa saudara AT. Tuturnya.


Harapan mereka, atas Informasi yang sudah berkembang tersebut, meminta agar Saudara AT, segerah dapat klarifikasi untuk menyampaikan kebenarannya.


"Jika saudara AT memilih diam. Kita meminta Badan Kehormatan DPRD Batam dan petinggi Partai Nasdem dapat memanggil AT dan meminta klarifikasi dan itu dipublikasikan supaya masalah ini selesai dan tidak menjadi bola liar," Ujar Herman, ditempat yang sama.


Hal senada juga di sampaikan Pembina Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS) Parlaungan Siregar. JIka isu dan pengakuan perempuan itu tidak benar, maka saudara AT selaku tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD Batam, mestinya melaporkan Carolein Parewang.  Menurutnya sudah melakukan pencemaran nama baiknya dan menyebarkan berita hoax.


"Kita berharap saudara AT gentlement,Jika salah katakan salah, jika benar katakan benar. katakan sejujurnya, sebab kita malu atas isu ini sudah tersebar ke mana mana. Jika siwanita itu menyampaikan berita yang tak benar, saudara AT kiranya dapat melaporkannya karena membuat hoax dan cemarkan nama baiknya.
Kata Parlaungan yang akrab
dipanggil Presiden Nato itu.


Sebelumnya Carolein Parewang (34). menyampaikan adanya hubungan dirinya dengan AT sejak dua tahun silam. Namun, hubungan mereka belakangan ini renggang dikarenakan AT terkesan tidak komitmen.


“Saya bisa buktikan bahwa saya adalah istri simpanan dia selama 2 tahun ini Kalau dia mengelak,” kata Carolein kepada juru warta disalah satu kedai kopi seputaran Nagoya, Kota Batam pada Selasa (31/08/2021). Tim

×
Berita Terbaru Update