Notification

×

- Advertisement -

- Advertisement -

Tag Terpopuler

Rokok Merek H&D Tanpa Cukai Laku Keras, Beredar Luas di Kota Batam

Jumat, 21 Januari 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-01-21T08:00:36Z


Dok. Pelitakota.com


Pelitakota.Com| Batam, Peredaran rokok ilegal hingga saat ini masih tetap eksis di kota Batam, beberapa merek rokok tidak resmi tersebut sangat mudah didapatkan masyarakat di sejumlah kios- kios pengecer. 


Adapun rokok ilegal (tanpa cukai) tersebut, terlihat laku keras dipasaran, sebab selain harganya dianggap masih tergolong murah, dan rasanya juga tidak kalah jauh dengan rokok resmi yang ada. 


Sejauh ini, Adapun rokok ilegal terlihat bebas diperjual belikan dan bahkan sudah tersebar hingga kesudut Kota Batam, salah satunya adalah rokok merek H&D, Isi 16 batang. 


Rokok polos ini terlihat terpajang rapi di sejumlah kedai pengecer, dan di kemasan rokok tersebut tertera nama perusahaan yang memproduksi yakni, PT Adhi Mukti Persada. 


BN,(36.tahun) Seorang warga Sagulung, Kota Batam, menyampaikan ke media ini, adapun Rokok merek H&D tersebut, dijelaskannya telah beredar dipasaran sejak 8 bulan terakhir ini, adapun harga per bungkusnya hanya Sepuluh Ribu. 


" Kalau tidak salah rokok H&D ini sudah ada sejak delapan bulan lalu pak, harga per bungkusnya biasa aku beli Rp,10 ribu saja, lumayanlah pak, dari pada beli rokok mahal mendingan beli yang ini, harganya masih terjangkau, dan rasanya  hampir sama dengan rokok bermerek, Ujarnya, di kedai kopi komplek SP, kecamatan Sagulung.(21/01/22). 


Terkait peredaran rokok merek H&D hingga berita ini di publis, sejauh ini media ini belum mendapatkan penjelasan dari management perusahaan yang memproduksi, dan juga pihak pihak terkait. 


(Donal.P)