Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Provinsi Kepri Kunjungi Warga, Serahkan Bantuan Sekaligus Tampung Aspirasi

Sabtu, 08 Januari 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-01-09T13:41:38Z

Anggota DPRD Provinsi  Kepri , Suigman bersama Toko Masyarakat Setempat. 



Pelitakota.com| Batam, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Suigwan Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Batam bersilaturahmi bersama warga RW15, Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Sabtu, 8/01/2022. 


Selain bertatap muka dengan warga, Suigwan juga menyerahkan bantuan hibah pemerintah provinsi Kepulauan Riau berupa tenda dan kursi secara simbolis kepada warga RW 15.


Pada kesempatan itu, politisi Partai PKB itu mengatakan bahwa pada saat pertama terpilih menjadi anggota legislatif,  Daerah Kavling Kamboja akan menjadi prioritas,  karena menurutnya dirinya seakan ada ikatan dengan warga setempat, dan Suigwan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga tali silaturahmi sehingga apa yang diperjuangkan bersama untuk memajukan daerah tersebut bisa tercapai sesuai harapan semua pihak. 


Suigwan mengatakan, terkait pembangunan fasum di RW 15, Kavling Kamboja belum seratus persen rampung dikarenakan keterbatasan anggaran.


" Jujur saat pertama kali melihat kondisi Fasum RW 15 yang masih membutuhkan perjuangan untuk pembangunan, Alhamdulillah saat ada kesempatan mengusulkan pembangunan melalui pokir selalu fasum ini yang pertama saya usulkan,” ucap Suigwan.


Lebih lanjut Ia menjelaskan “Usulan pembangunan fasum sudah saya usulkan sejak tahun 2019. Namun anggaran pemerintah daerah sangat terbatas dikarenakan refocusing anggaran akibat pandemi. Tapi kita harus sama-sama berusaha dan berdoa untuk mencari jalan supaya pembangunan ini bisa rampung seratus persen,” ungkapnya.


Selain itu, Suigwan menyampaikan ada juga bantuan hibah pemerintah Provinsi Kepri berupa tenda kerucut sebanyak 2 Unit dan kursi sebanyak 50 unit, yang bisa digunakan menambah perlengkapan fasilitas umum. 


“Semoga semua ini berguna dan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat yang ada di Kavling Kamboja ini,” kata Suigwan. 


Atas kunjungan silaturahmi Wakil rakyat provinsi tersebut sangat di apresiasi oleh warga setempat, Ketua RW15 Indra Umar menyampaikan  rasa terima kasih kepada anggota DPRD Kepri yang telah merealisasikan pembangunan fasum wilayah RW15 Kavling Bukit Kamboja.


“Kami segenap warga RW15 mengucapkan ribuan dan ribuan terima kasih kepada bapak Suigwan yang telah mewujudkan harapan menikmati fasilitas umum ,” Kata Indra.


Ketua RW 15  kembali menuturkan atas perhatian dan kehadiran Suigwan, Warga setempat  bisa menikmati atas pembangunan fasilitas umum yang ada disana. 


“Inilah yang sudah kita buktikan secara bersama karena kehadiran bapak Suigwan sehingga kita bisa dapat menikmati bentuk fasilitas umum saat ini, dan bapak Suigwan orang pertama yang wujudkan atas adanya fasilitas umum di RW 15, Ujarnya. 


“Untuk itu kita berharap kepada bapak Suigwan agar tetap memberikan yang terbaik bagi warga RW15. Kemudian kita harus terus menjalin silaturahmi dengan bapak Suigwan agar komunikasi terus terjalin,” tuturnya.


Selain Ketua RW15, Kunjungan  Silaturahmi anggota DPRD Provinsi tersebut juga sangat diapresiasi Bapak Gopok Sibagariang (RT Setempat) dikatannya, atas tatap muka atau Silaturahmi yang Bapak Suigwan Kepada warga Kaveling Kamboja adalah bentuk kepedulian Seorang Wakil Rakyat. 


" Saya salah satu Ketua RT ditempat ini Sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Suigman, dan kita sangat berterima kasih atas bantuan hibah yang di serahkan untuk kepentingan warga disini , semoga Beliau selalu diberi kesehatan dan  lebih lagi untuk menyuarakan aspirasi warga masyarakat di daerah ini untuk kemajuan pembangunannya." Tutupnya. 



Gs/Red.

×
Berita Terbaru Update