Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pipa Bocor Suplai Air Terganggu di Wilayah Batu Aji, Pihak SPAM Siagakan Tangki Air

Kamis, 01 September 2022 | 19:45 WIB Last Updated 2022-09-01T12:45:43Z


Pelitakota.com|Batam, Manajemen Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, Kepulauan Riau kembali melaporkan adanya gangguan suplai air yang disebabkan karena adanya perbaikan kebocoran pipa di wilayah Buana Bukit Permata pada Rabu, 31 Agustus 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. 


Manajemen SPAM Batam mengatakan bahwa pengerjaan perbaikan pipa DCIP 400 mm akibat pembuatan drainase jalan tersebut akan berdampak pada suplai air bersih di daerah Batu Aji dan sekitarnya untuk sementara waktu. 


"Area terdampak dan menyebabkan suplai mengecil/terhenti terutama jalur Batu Aji dan diantaranya Tembesi, Barelang, Senawangi, Putri Hijau, Mandalay, Dapur 12, Makam Pahlawan, dan kampus Putera Batam jalur Aviari dan sekitarnya," ucap Manajemen SPAM Batam dalam unggahannya di Instagram, Kamis (01/09/2022).


Untuk menanggulangi hal tersebut, pihak SPAM Batam juga memberikan solusi alternatif dengan menyiagakan mobil tangki air bersih bagi pelanggan yang mengalami gangguan 1x24 jam yang dikoordinir oleh RT/RW dan Kelurahan setempat. 


Selain itu, Manajemen SPAM Batam juga meminta kepada para pelanggan untuk menyampaikan keluhannya lewat layanan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam.(***)

×
Berita Terbaru Update