Notification

×

Rudi Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Airlangga Bersama Dubes Amerika dan Kanada

Jumat | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T11:24:51Z
Menteri Airlangga bersama kepala BP Batam M. Rudi, Gubernur kepri Ansar Ahmad dan Dubes Amerika Serikat, Kanada dan rombongan saat konfrensi pers di Nongsa Digital Park, 04/11/22. Foto. Ps/pelitakota.com

Pelitakota.com|Batam, Kepala BP Batam M. Rudi menyambut baik Kunjungan kerja menteri koordinator bidang perekonomian Airlangga Hartarto di Batam pada Jumat, (04/11/22) 


Kunjungan kerja Menko Airlangga terlihat bersama Gubernur kepulauan Riau Ansar Ahmad yang membawa  2 Duta besar negara Amerika Serikat dan Duta besar negara Kanada. 


"Batam saat ini terus menggencarkan pembangunan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi," ujar Rudi.


Rudi juga menyampaikan, atas kehadiran Menko bersama dan kedua Dubes tersebut diharapkannya kedepan akan semakin meyakinkan para investor di Kota Batam.


Kunjungan Menko Airlangga bersama rombongan di agendakan akan mengunjungi tiga lokasi di Batam, yakni Hanggar KEK Batam Aero Teknik, kemudian ke KEK Nongsa Digital Park dan ke PT. Sat Nusapersada. 


"Ini angin segar untuk Batam, semoga kehadiran Menko dengan membawa Dubes AS dan Kanada ini akan mengajak investor menanamkan investasinya ke Batam," sebutnya. 

(***)