Notification

×

Ketua DPRD Kota Batam Harapkan Program TMMD Berdampak Positif ke Masyarakat

Rabu | Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T02:56:49Z

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH., M, H dan Walikota Batam, Muhammad Rudi serahkan bantuan TMMD kepada salah satu Warga. (10/5/2023) 

Pelitakota.com|Batam, ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH., M, H hadir dalam kegiatan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD). 


Kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan di percaya dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Nuryanto,SH., M, H terlihat bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam bersama melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 dengan mengusung tema ‘Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanggulanan TNI-Rakyat Semakin Kuat’.


Adapun tempat Kegiatan yang digelar di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Nongsa, Batam pada hari Rabu (10/5/2023),


Selain Ketua DPRD Kota Batam Kegiatan tersebut dihadiri unsur-unsur pimpinan yang ada di Kota Batam seperti Wali Kota Batam HM Rudi, Ketua serta Forkompinda dan tamu undangan.


Atas kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto berharap program ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Batam.


“Program TMMD ini pada hakikatnya membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan. Dan dengan adanya TMMD ini, maka dapat meningkatkan kepedulian sosial dan semangat kebersamaan memajukan daerah baik itu ditingkat kelurahan maupun desa,” ungkapnya. 


Dan lebih lanjut di sampaikannya “Jadi semua program TMMD ini, orientasinya untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kita patut syukuri, TNI selalu ada untuk masyarakat,” paparnya. 


Selain itu, Dia juga mengharapkan hubungan TNI dengan masyarakat harus tetap terjaga. Selain disamping memperkokoh pertahanan, TNI dapat jugadapat  berkontribusi terhadap pembangunan.


“Tentu kemanunggalan TNI dengan masyarakat harus tetap dipupuk dan dijaga dengan baik. Dan kami dari unsur pimpinan dan anggota di DPRD Kota Batam sangat mendukung TMMD ke-116 tahun 2023 ini,” ujarnya mengakhiri. []*