Notification

×

Hadirkan Celine dan Stevan Pasaribu, Hotel Santika Batam Partner dan Sponsor

Senin | Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T23:53:37Z
Artis ibukota Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, Bernyanyi menghibur pengunjung di Mall Mega Batam. (03/06/2023) 

Pelitakota.com|Batam, Kota Batam masih menjadi tiga besar penyumbang wisatawan asing terbanyak di Indonesia setelah Bali dan Jakarta. Mengutip Ardiwinata selaku Kadispar Batam, ada ribuan wisatawan asing yang berkunjung ke Kota Batam di long weekend yang jatuh pada awal Juni ini.


Momen ini dimanfaatkan oleh Premium Dermalove Batam. Klinik estetika ternama ini mengundang 2 artis ibukota, Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu untuk meramaikan event Dermalove Beauty Bash 2023 di Mega Mall pada 3 dan 4 Juni 2023. 


Pengunjung Mega Mall memadati lobby timur saat mendengar nama Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu dipanggil oleh pembawa acara. Kedua artis yang sedang ramai diperbincangkan warganet ini tampil serasi dan bergandengan tangan sambil bernyanyi di panggung.


Stevan Pasaribu yang melejit dengan single yang berjudul ”Belum Siap Kehilangan” ini berhasil menghibur ratusan penggemarnya dengan membawakan 8 lagu diiringi Road Roots Band. Celine yang mengenakan gaun orange juga terlihat sangat ramah menyambut penggemar yang ingin berfoto bersama di photo booth yang sudah disediakan penyelenggara. 


Dalam event ini, Premium Dermalove menggandeng Hotel Santika Batam sebagai sponsor utama sekaligus hotel partner. Di sela-sela kunjungannya, Celine dan Stevan juga sempat me-review Hotel Santika Batam lewat unggahan pribadinya di Instagram. Celine memberikan room tour kamar Suite yang menyuguhkan pemandangan cantik Batam Center di sore hari. 


Sementara Stevan mencicipi hidangan sarapan di Gurindam Restaurant dan memamerkan pemandangan laut yang dilihatnya dari restoran. ”Udah 3 hari disini, nyaman banget, kamarnya juga luas, bersih, pelayanannya bagus, dan gak lupa view-nya bagus banget tuh langsung ke laut. Pokoknya aku seneng banget di Batam dan di Hotel Santika”, ungkapnya. 


Pihak penyelenggara dan sponsor merasa senang sudah berpartisipasi dalam terlaksananya event sebagai salah satu daya tarik wisata serta berharap kegiatan serupa akan digelar kembali oleh pelaku wisata lain agar menimbulkan ”wow effect” pada perkembangan pariwisata Kota Batam.(***)