Notification

×

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH., Apresiasi Atlet NPCI Kota Batam

Rabu | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T07:24:14Z

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH., 

PELITAKOTA.com|Batam, Ketua DPRD Kota Batam menghadiri acara Apresiasi Insan Olahraga NPCI Kota Batam dan pemberian bonus Papernas Tahun 2023, yang diadakan pada hari Jumat 29 Desember 2023 di Kantor Pemuda dan Olahraga.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH., dalam sambutannya mewakili masyarakat dan anggota DPRD Kota Batam dikesempatan itu menyampaikan  selamat dan mengapresiasi setinggi-tinggi nya bagi semua Atlet NPCI yang sudah berhasil membawa medali emas, perak dan perunggu.

“Kita harus membagi tugas mulai dari pengurus organisasi hingga kepada Pemerintah. Tidak hanya itu, semua kegiatan yang positif juga harus di dukung, komunikasi dan di laporkan juga ke Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam.” Ujar Nuryanto.

Untuk menambah Spirit, Prestasi dari pada Atlet NPCI yang ada di Kota Batam, Dispora Kota Batam memberikan bonus kepada, Moh. Faris Darhan (Atlet Bociah dengan medali emas) 2jt, Najwa Adelia (Atlet Renang dengan medali perak dan perunggu) 1.5 jt, Albert Paul Mohede (Pelatih Renang)1.750jt, Hana Junaidah (Pelatih Bociah) 1jt.

Nuryanto berharap, para atlet ini bisa terus diasah kemampuan nya di setiap bidangnya agar bisa mencapai di kancah Internasional serta bisa mengharumkan nama Kota Batam. ***