Notification

×

Pembina dan Ketua IKABTU Kota Batam Adakan Pertemuan Bersama Caleg Kota dan Provinsi

Rabu | November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T11:58:27Z

Foto bersama Pembina, Ketua dan Penasehat IKABTU dan Caleg Kota Batam dan Provinsi Kepri. 


PELITAKOTA.com|Batam, Sejumlah putra Tapanuli Utara yang telah mencalonkan diri atau caleg untuk kota Batam dan Provinsi kepri di pemilihan umum tahun 2024 mendatang menghadiri pertemuan

yang diadakan baru baru ini. 


Kehadiran sejumlah calon wakil rakyat tersebut diketahui sebelumya mendapat undangan dari Dewan Pembina IKABTU  kota Batam, Johannes Kennedy Aritonang. 


Perlu diketahui, adapun sejumlah caleg yang hadir atas undangan Dewan Pembina tersebut, dianggap sebagai putra terbaik asal Tapanuli Utara, dan diketahui bernaung di Perkumpulan Ikatan Keluarga Besar Tapanuli Utara (IKABTU) Maju Bersatu kota Batam.


Dalam kesempatan itu, Dewan Pembina IKABTU Johannes Kennedy, terlihat menyemangati para caleg yang ada, dan berpesan agar terus dilakukan konsolidasi untuk memenangkan para caleg yang merupakan putra dari Tapanuli Utara itu. 


Pertemuan yang diadakan di kediaman Dewan Pembina IKABTU, Maju Bersatu tersebut juga dihadiri Ketua IKABTU kota Batam, Nasir Roma Hutabarat. 


Disampaikan Nasir, adapun kehadiran para calon wakil rakyat dikediaman Dewan Pembina IKABTU, Ia mengatakan untuk menjalin tali silaturahmi sesama perantau asal Tapanuli Utara dan pembekalan. 


“Kita tahu bahwa pak Johannes Kennedy, punya jaringan yang luas karena itu kita ingin menjalin silaturahmi antara para caleg yang berasal dari Tapanuli Utara dibawah naungan Ikabtu. Dengan adanya pertemuan ini setidaknya bisa diketahui berapa orang caleg asal Tapanuli Utara yang maju dalam pesta demokrasi yang akan berlangung pada 14 Februari 2024 mendatang,” ungkap Nasir Roma Hutabarat, Kamis (21/12/2023).


Atas pertemuan tersebut, Ketua Harian IKABTU, Tonny Siahaan merasa bersyukur karena telah berjalan dengan baik. 


“Kami sebagai pengurus yang juga caleg mendapat pembekalan sekaligus pemberangkatan di rumah kediaman Ketua Dewan Pembina , Bapak Johanes Kennedy Aritonang (CEO Panbil Group),” katanya. 


Untuk diketahui adapun sejumlah Caleg yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah dianggap sebagai  putra terbaik dari Tapanuli Utara. Berikut nama nama caleg yang ada dan telah disampaikan dalam Perkumpulan Ikatan Keluarga Besar Tapanuli Utara (IKABTU) Maju Bersatu Kota Batam.


Nama dan Dapil Caleg untuk Kota Batam :

1. Tonny Siahaan , S.H. ( Hanura No.Urut 1 dapil 6). 2. Mangihut Rajagukguk, S.E., M.M. (PDIP No.Urut 8 dapil 1). 3. Gabariel S.A.A Sianturi, B.Com.( PDIP No.Urut 4 dapil 2) dan  4. Jamson Silaban, S.H. ( PDIP No.Urut 7 dapil 4)


Nama dan Dapil Caleg Provinsi Kepri :

1. DR. Sahat Sianturi, S.H.M.H. (PDIP No.Urut 2 Kepri 4). 2. Werton Panggabean, S.H.M.H. ( Gerindra No.urut 2 Kepri 3). 3. Ramot Nababan, S.H. (Perindo No.Urut 8 Kepri 5) dan  4. Carlos Hutabarat S E. (Partai Buruh No.Urut 8 Kepri 5).


Ketua Harian IKABTU kota Batam, Tonny Siahaan, berharap kepada seluruh 15 Kecamatan yang ada di Tapanuli Utara, untuk memberikan dukungan dalam pencalonan tersebut.


“Kita ingin membangun Batam dan Kepri ini lewat perwakilan kita yang akan kita pilih di pesta demokrasi. Kita harus saling mendukung agar  Ikabtu ini semakin besar dan berkontribusi untuk kemajuan kota Batam dan Provinsi Kepri" katanya mengakhiri. (*)