Notification

×

Hadiri Sejumlah Pesta Bona Taon 2024, Wali Kota Rudi Berharap Tetap Menjaga Kekompakan Wujudkan Batam Kota Modern

Senin | Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T01:57:12Z

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (tengah) foto bersama dengan Marga Siregar Boru Bere Ibebere di Perayaan Pesta Bona Taon 2024. (21/1/2024) 

PELITAKOTA.com|Batam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri perayaan pesta Bona Taon 2024 Parsadaan (Persatuan marga) Toga Siregar Boru Bere Ibebere kota Batam, Minggu (21/1/2024) 


Dalam Kegiatan yang berlangsung Rudi terlihat berbaur dengan masyarakat dan Ia menghimbau agar kedepannya selalu menjaga kekompakan untuk wujudkan kota Batam sebagai kota modern. 


“Mari jaga kekompakan untuk mewujudkan Batam sebagai kota modern,” ujar Rudi saat menghadiri Perayaan Natal & Syukuran Awal Tahun Parsadaan Toga Siregar Boru Bere Ibebere Kota Batam 2024 di Mall Botania 2.


Selain menghadiri pesta Bona Taon Marga Siergar, Wali Kota Batam Rudi, juga menghadiri Pesta Bona Taon Persadaan Pomparan Somba Debata Siahaan (PPSD) Boru, Bere, Ibebere se-Kota Batam di Golden Prawn C.


Di kesempatan itu, pihaknya terus mendukung pergelaran pesta Bona Taon di Batam. Ia berharap, melalui kegiatan itu, kekompakan masyarakat terus terpupuk.


“Saya sangat suport, ini adalah salah satu penghubung dan wadah silaturahmi bersama,” ujarnya.


Menurutnya, silaturahmi sangat penting untuk menjadikan Batam lebih maju ke depan. Ia mengaku, dalam membangun Kota Batam, perlu dukungan dari semua pihak.


“5 tahun ke depan, Batam akan sempurna di bidang infrastruktur. Dengan pembangunan ini, Batam akan ramai, ekonomi positif, tugas kami bagaimana membangun Batam lebih baik dari tahun ke tahun,” ujarnya mengakhiri.(mcb)