Notification

×

Kapolda Kepri Bersama Kapolresta Barelang Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Pesisir

Senin | Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T15:13:24Z





Pelitakota.com - Batam, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si didampingi oleh PJU Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK hari ini kembali membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Adapun Lokasi pembagian  saat ini di  Tanjung Uma, Senin (19/07/2021).


Selain dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SIK, sejumlah pejabat lainnya juga turut hadir yakni, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldehardt S, SIK, MSi, Kabid TI, KabidKum Kombes Pol Djoko Trisulo, S.I.K., S.H, Kabid Propam Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si, Karo Log Kombes Pol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si, serta PJU Polresta Barelang. 


Atas kegiatan yang ada,  Kapolda Kepri menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat pesisir daerah Tanjung Uma, dan  juga para nelayan di perairan Batam.


Terkait penyerahan Sembako,  Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah percepatan Bantuan Sosial (Bansos) ke masyarakat yang terdampak selama Pelaksanaan PPKM Darurat.


Kapolresta juga berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat, dan dalam kesempatan itu tetap sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19.


"Kami juga mengharapkan Kegiatan ini bisa mendorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan, dan kegotongroyongan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.


"Semoga kita semua  bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Darurat ini," ucap Kapolres.


Sesuai dengan Perintah Kapolri telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk melakukan percepatan penyaluran Bansos PPKM Darurat kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang. 

(Hum)