Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kantor Hukum HS & Patners Law Firm Cabang Dumai, Hadir di Kota Batam, Diapresiasi Masyarakat

Senin, 04 Oktober 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-10-04T14:54:56Z

 


Foto. Hotland Thomas S, S.H


Pelitakota.com| Batam, Pengacara muda energik  Hotland Thomas Sianturi, S.H melebarkan sayap ke Kepulauan Riau. Hari ini Advokat Konsultan Hukum HS & Partner Law Firm menggelar kegiatan acara syukuran atas pembukaan kantor barunya di Mega Legenda II Blok B1 N0.02 Batam Center, Batam, Kepulauan Riau. Senin 04/10/21)


Hotland Thomas Sianturi, S.H, Menyampaikan kepada wartawan atas berdiri dan di resmikannya kantor advokat hukum di kota Batam tersebut, kiranya dapat memberikan kontribusi kepada warga masyarakat kota Batam khususnya yang membutuhkan pendampingan hukum.


"Ya, atas diresmikannya kantor baru HS & Patners Law Firm di Kota ini, semoga dapat memberikan kontribusi dan bantuan hukum kepada masyarakat, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan para pencari keadilan untuk masyarakat Kota Batam, Katanya.




Acara peresmian Kantor HS & Partner Law Firm yang digelar, sejumlah tamu undangan yang hadir terlihat dari berbagai kalangan, seperti Notaris Amri Purba S. H Sp.N , Pantas Opan Napitupulu dan berbagai tamu undangan lainnya, mereka turut memberikan apresiasi atas hadirnya HS & Patners Law Firm di kota Batam.


"Saya sangat mengapresiasi, Selamat dan sukses dengan berdirinya kantor pengacara ini, artinya, atas hadirnya dan diresmikannya kantor hukum HS & Partners Law Firm di kota Batam pada hari ini, berarti masyarakat sangat gampang untuk mendapatkan perlindungan hukum ketika ada permasalahan tentang hukum" Ujar Amri Purba S.H.


Selain itu, Pantas Opan Napitupulu,
turut memberikan sambutannya, dan menyampaikan selamat atas di resmikannya kantor baru HS & Partner Law Firm, semoga kedepannya kantor ini dapat membantu banyak masyarakat dalam menangani permasalahan hukum, Ucapnya.




Hal senada juga diungkapkan Jolin Simbolon, Dewan Redaksi Pelitakota.com, ia menyampaikan turut mengapresiasi atas diresmikannya kantor hukum tersebut, dia berharap atas hadirnya HS & Partner Law Firm, menjadi pilihan masyarakat kota Batam dan Kabupaten lainnya yang ada di provinsi Kepulauan Riau.


" Saya juga turut menyampaikan Selamat dan sukses, hadirnya Kantor hukum HS & Partner Law Firm di Kota Batam, Semoga menjadi pilihan warga masyarakat  Kedepannya, bisa menjangkau Kabupaten dan kota yang ada di kepulauan Riau", Pungkasnya.


Dari sejumlah tamu undangan yang hadir dalam acara peresmian kantor hukum tersebut, para tamu undangan tampak mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah.
Redaksi.

×
Berita Terbaru Update