Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Viral..!! Ibu Hamil Ajak Polisi Patroli Kendarai Mobil Patwal Hidupkan Sirine |Pelitakota

Senin, 08 November 2021 | 09:45 WIB Last Updated 2021-11-08T02:45:10Z






SUMUT | Viral di Media sosial, Ika Lestari Siringo Ringo, (28th). Seorang ibu rumah tangga yang  sedang hamil 9 bulan, warga Desa Pematang Panjang, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.


Ibu rumah tangga yang tengah hamil ini ngotot meminta agar ikut melakukan patroli  dengan mobil Polisi. atas permintaannya tersebut akhirnya di setujui Kapolres Batu Bara AKPB Ikhwan Lubis.


Setelah mendapat persetujuan dari Kapolres Batu Bara, Ika Lestari Siringo- Ringo diajak keliling di Jalanan oleh personel Polres Batubara menggunakan mobil patwal Polres Batubara dengan menggunakan Sirine.


Diakui Ika Lestari, adapun hal tersebut dilakukannya setelah ia mengaku telah ngidam sejak anak pertamanya kepada pihak kepolisian setempat, dan pada akhirnya diusia hamilnya ke-9 bulan  pada anak 2 hasrat dihatinya dikabulkan oleh pihak kepolisian.


Karena persetujuan serta telah terkabulkan permintaan tersebut , Ika Lestari mengaku merasa sangat bagiah dan hal tersebut dianggapnya merupakan Kado yang tidak ternilai harganya.


" Dihamil usia 8 bulan sebenarnya sudah pengen, kan hari hari mobil  polisi ini terus lewat, langsung keluar dihati, enak ya rasanya naik di Mobil itu gitu,  saya sangat bahagia dan berterimakasih kepada pak Kapolres Batu Bara, Kapolda Sumut, Katanya sambil tersenyum.


Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, mengamini kejadian ini hingga telah menyetujui  permintaan Ika Lestari.

" Ibu hamil ini tengah ngidam anaknya sudah 9 bulan, pengen Pakai mobil Patroli Patwal yang pakai sirene, dan ini juga memang karena saat hamil anak pertamanya belum kesampaian, dan sangat Pengen sekali hingga akhirnya kita setujui, Ujar Kapolres kepada wartawan.


Atas viralnya kejadian tersebut, berbagai komentar datang dari warganet. Rasa haru hingga apresiasi terhadap sikap polisi yang telah mengabulkan permintaan Ibu hamil tersebut, beberapa warganet lainnya mengomentarinya kejadian tersebut dengan canda tawa. 


"Trimakasih pak polisi hatikupun ikut senang". Kata Jonni pakpahan

Ini baru polisi baik 😀ga minta bawang sekarung, Kata sofyan lala.


Nama anaknya nanti PATWAL IUIUIU, biar jadi kenangan😁 , komentar Om Jepriano.



Sumber: MNCTV News.


×
Berita Terbaru Update