Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelper The Reds Disinyalir Langgar Aturan Main, Diduga Melakukan Praktek Perjudian

Kamis, 21 April 2022 | 00:28 WIB Last Updated 2022-04-20T17:28:37Z
Lokasi Gelper The Reds, Simpang Lima Nagoya, Kota Batam. 

Pelitakota.com|Batam, Gelanggang Permainan elektronik atau biasa disebut Gelper di Kota Batam, Permainan elektronik ini telah menjadi Sorotan berbagai media baru baru ini.


Pasalnya, saat umat muslim sedang fokus menjalankan Ibadah puasa akan tetapi gelanggang permainan elektronik yang dianggap lokasi perjudian tersebut masih tetap beroperasi. Adapun Gelper yang menjadi Sorotan saat ini adalah Gelper The Reds, yang berlokasi di simpang lima Nagoya, Batam. 


Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, Rabu (20/04/2022) Gelper The Reds tetap dipadati pengunjung baik siang maupun di malam hari. 

Pantaun dilokasi Gelper The Reds tersebut, diduga kuat telah melakukan praktek perjudian. 


Informasi dari beberapa narasumber yang berhasil dihimpun oleh wartawan media ini di lokasi, diketahui bahwa manejemen Gelper The Reds, secara langsung menyediakan penukaran voucher dengan uang tunai. 


"Disini (The Reds-red) voucher bisa langsung ditukar dengan uang tunai tanpa harus ditukar dulu dengan hadiah," ungkap salah seorang pengunjung, namanya tidak bersedia untuk dipublikasikan. 

Senada dengan salah seorang pekerja yang bertugas sebagai wasit di lokasi tersebut, juga mengatakan hal yang sama kepada wartawan. 


"Sekarang semua langsung pakai uang, dan bisa langsung ditukarkan " Kata seorang pekerja dilokasi. (***) 

×
Berita Terbaru Update