Notification

×

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam Dukung Pelaksanaan Mubes IKABSU

Sabtu | April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T14:43:40Z


Martua Susanto Manurung, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam


Pelitakota.com| Batam, Hasil kesepakatan rapat tanggal 21 Maret 2022 di hotel Sahid Batam Centre, tentang rekonsiliasi dan kolaborasi SC/OC versi kepengurus IKABSU periode 2015-2020 dengan SC/OC versi Caretaker, Jumat, ( 08/04/2022 ) Pendiri dan beberapa tokoh Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan panitia Musyawarah Besar (Mubes) IKABSU ke-IV.


”Ini era baru bagi IKABSU. Setelah melewati beberapa ganjalan, akhirnya kesepakatan tercapai untuk melaksanakan Mubes, kata Martua Susanto Manurung, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi KEPRI. Menurutnya, banyak pihak yang peduli terhadap perkembangan IKABSU, Mereka mengharapkan bagaimana Mubes IV ini berjalan dengan baik dan sukses,” Ujarnya. 


Ucok lebih lanjut menyampaikan, Pemuda siap mendukung Mubes IKABSU yang direncanakan tanggal 21 mei mendatang, 


“saya sangat salut dan mendukung pelaksanaan mubes IKABSU ini”. Dalam SK yang ditandatangani oleh empat tokoh Sumatera Utara itu, yakni Bapak Asron Lubis sebagai pendiri IKABSU, Bapak Sabar Malau, Ibu Hj Aida Zulaikha Nasution, dan Bapak H Rustam Efendi Bangun, terdapat panitia pengarah (Sterring Committee-SC) dan panitia pelaksana (Organizing Committee-OC).


Hasilnya, Ir Sri Rejeki Magdalena Saragih atau yang lebih dikenal dengan Nana Saragih terpilih sebagai Panitia Pelaksana (OC)terpilih dengan Rudi Hartono Harahap sebagai Sekretarisnya, sedangkan Panitia Pengarah (SC) dipimpin oleh James Sumihar Sibarani, SH sebagai ketua, dan Arthur Hutapea, SH sebagai sekretaris.


“Kami percaya panitia SC dan OC terpilih mampu melaksanakan Mubes IKABSU IV dengan baik dan sukses dan kami pastikan Pemuda Batak Bersatu Kota Batam akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk membantu panitia dalam mensukseskan Mubes IV ini,” katanya.(***)