Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPC PSI Sagulung, Hasoloan Siburian, SH Dukung Badminton Turnamen Cup RW. 03 Kavling Kamboja

Sabtu, 03 September 2022 | 13:06 WIB Last Updated 2022-09-04T00:25:29Z
Ketua DPC PSI Sagulung, Batam, Hasoloan Siburian, SH. bersama Ketua Panitia Badminton Turnamen RW. 03, Kavling Kamboja, Toni Habeahan. Foto. (Ist)

Pelitakota.com|Batam, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan  Sagulung, Kota Batam, Hasoloan Siburian, SH hadiri dan mendukung kegiatan turnamen Bulu tangkis Cup RW. 03  yang diselenggarakan warga Kavling Kamboja, Sei langkai, kota Batam. 


Atas kegiatan yang di selenggarakan warga tersebut, Hasoloan Siburian, SH memberikan support kepada  panitia turnamen bulutangkis CUP RW 03.

Dukungan Hasoloan, di sampaikannya secara langsung pada saat rapat panitia technical meeting yang mana memberikan support kepada panitia pelaksana turnamen tersebut. Dukungan dan sekaligus silaturahmi ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia itu langsung diterima oleh Ketua Panitia, Toni Habeahan, bertempat di Warung Harapan, 02/09/22.


Dalam kesempatan itu, Hasoloan Siburian, SH tidak lupa meperkenalan diri kepada warga setempat dan juga menyampaikan sedikit banyaknya atas profesinya sebagai seorang lawyer di kota Batam. dan Ia tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada  Ketua panitia dan toko masyarakat yang sudah menyambutnya dengan baik.


" Saya berterimakasih kepada Ketua panitia turnamen bulu tangkis CUP RW. 03, toko masyarakat, dan juga seluruh warga Kavling Kamboja atas sambutan nya, saya berharap dengan adanya kegiatan olah raga di tempat kita ini bisa terjalin kekompakan kedepannya" ujar Hasoloan. 


Lebih lanjut ia memaparkan, dirinya yang berprofesi sebagai Lawyer tetap bersedia menampung manakala ada warga sagulung yang ingin berkonsultasi hukum kepadanya. 


" Manatau ada warga Sagulung, yang ingin berkonsultasi hukum, saya selalu siap memberikan waktu saya, saling memberikan dukungan dan motivasi itu sangat penting, ujarnya.(***)

×
Berita Terbaru Update