Notification

×

Bangun Kemitraan, Pengurus DPC PJS Belitung Silaturahmi Bersama Wakapolres Beltim

Kamis | Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T13:20:38Z
Pengurus DPC PJS Belitung saat diterima Wakapolres Belitung Timur, Kamis (06/10/2022) Foto: Lucky_PJS Belitung

Pelitakota.com|Belitung Timur, Ketua DPC PJS Belitung lakukan silaturahmi ke Polres Belitung Timur (Beltim) yang diterima Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, SH, Kamis (06/10/2022). 


Silaturahmi bersama Wakapolres Beltim ini dipimpin Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Belitung Lucky Dwi H, C.EJ, C.BJ, C.In didampingi Sekretaris DPC Hendy Hendarta, S.Kom dan para Ketua Bidang DPC diantaranya Andi Mapiase, Mulyani A.Md, dan Hendy Apriansyah, S.Kom.


Silaturahim yang dijamu makan siang oleh Wakapolres ini sebagai perekat silaturahmi dalam membangun kemitraan antara kedua institusi.


"Silaturahmi DPC PJS Belitung bersama Wakapolres Belitung Timur ini adalah sebagai ajang silaturahmi PJS selaku media yang merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan Informasi,” ungkap Lucky Ketua DPC Belitung yang secara resmi menerima SK kepengurusan tanggal 29 September 2022 kemarin. 


"Dengan terbentuknya DPC PJS Belitung, saya selaku Ketua DPC bersama anggota pengurus berharap lebih terjalin hubungan kemitraan dan silaturahmi khususnya dengan jajaran Polri di daerah ini," harap Ketua DPC PJS Belitung.


Mewakili Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, SIK, Wakapolres Kompol Agus Handoko, SH sangat mengapresiasi awak media yang tergabung di DPC PJS yang telah aktif memberikan kontribusi positif kepada jajaran kepolisian Polres Belitung Timur dalam pemberitaan.


Kerjasama pemberitaan kegiatan Polres terkait Operasi Zebra Menumbing 2022 yang sekarang ini sedang dilaksanakan maupun kegiatan Kamtibmas dan kegiatan lainnya.


"Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam menginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejuk serta Kondusif," ungkap Wakapolres.*[]