Notification

×

Gubernur Kepri Akan Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna, Ini Agendanya

Senin | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T13:35:31Z

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan, S. Sos, 

Pelitakota.com|Kepri, Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna selama dua hari, yakni Selasa 10 Januari, hingga 11 Januari 2023 


Sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan, S.Sos, Senin (9/1).  Rombongan Gubernur Kepri rencananya akan tiba di Bandara Raden Sadjad pada, Selasa, 10 Januari 2023 menggunakan maskapai Wings Air dan akan langsung melakukan berbagai rangkaian kegiatan. 


"Setibanya di Bandara Raden Sadjad, Gubernur bersama rombongan akan langsung meninjau sekaligus meresmikan jalan Trans Batubi - Kelarik," kata Hasan. 


Selanjutnya, kata Hasan, rombongan Gubernur menuju Sedanau untuk meresmikan Dermaga Apung dan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Pulau Tiga Barat. 


Adapu  di Kecamatan Pulau Tiga Barat Ansar Ahmad dijadwalkan melakukan beberapa agenda, diantaranya yakni melakukan Penyalaan Bantuan Pasang Baru Listrik Bagi Penduduk Kurang Mampu di Tanjung Kumbik. 


"Selain itu Ansar Ahmad juga akan melakukan pertemuan dengan Kades se Kecamatan Pulau Tiga," ujar Hasan lagi. 


Keesokan harinya, atau Rabu (11/1), agenda terakhir Ansar Ahmad adalah melakukan Peresmian Pembangunan Sarana dan Prasarana Pendidikan di SMAN 1 Bunguran Timur Laut. 


"Kita berharap agenda Guberur selama di Natuna besok berjalan lancar," harap Ansar(*)