Notification

×

Berkah Ramadhan, PT PLN Batam Diapresiasi PJS Gelar Buka Puasa Bersama dengan Insan Media

Rabu | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T10:07:46Z

Suasana saat Berbuka Puasa  PT PLN Batam bersama Insan Media di Ballroom Hotel Harmony One Batam Center, Batam (27/03/2024) 

PELITAKOTA.com|BATAM, Menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan, PLN Batam adakan acara berbuka puasa bersama ratusan awak media di Kota Batam. 


Acara berbuka puasa bersama tersebut diadakan di Ballroom Hotel Harmony One Batam Center, Batam, dengan tema “Niatkan Bekerja Sebagai Ibadah, Raih Keberkahan Ramadhan, dan Tingkatkan Kinerja Unggul.” (27/03/2024) 


Dalam acara yang digelar, pihak PT PLN Batam memperkenalkan sekretaris perusahaan yang baru dilantik yakni Bapak Zulhamdi, untuk menggantikan pejabat sebelumnya. 


Kegiatan ini terlihat meriah karena di sesi acara pihak PT PLN membagikan hadiah doorprize kepada awak media yang beruntung, dan hadiah tersebut diberikan langsung Vice President of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean dan staff PLN Batam yang hadir. 


Diacara tersebut, Sekretaris PT PLN Batam, Zulhamdi, berharap agar silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang terjalin sebelumnya dapat berjalan dengan baik, dan disampaikannya ke depannya akan semakin baik bisa terjaga dan meningkat lagi. 


“Mari kita bersama-sama membangun komunikasi yang lebih baik lagi dan tetap pertahankan hubungan silaturahmi,” kata Zulhamdi.


Sebelum menikmati hidangan berbuka puasa, kegiatan yang terlaksana diisi siraman rohani yang dipimpin oleh seorang ustadz. 


Kegiatan yang berlangsung terlihat meriah dan lancar hingga penutupannya. Acara tersebut sangat di apresiasi salah satu tamu undangan Sahat Sibagariang, Pengurus DPC ProJurnalis Siber (PJS) Kota Batam. 

Diharapkanya, kegiatan yang menjalin kebersamaan itu bisa kedepannya diadakan oleh PT PLN Batam, untuk menjalin kebersamaan yang harmonis antara PT PLN Batam dengan media partnernya dan juga masyarakat kota Batam. 


"Kami dari pengurus DPC PJS Kota Batam,  sangat mengapresiasi PT PLN Batam, semoga PLN Batam semakin berjaya kedepannya dan akan tetap mengadakan kegiatan yang seperti ini di saat bulan Ramadhan, ujar sahat. (Red)