Notification

×

Sekda Wakili Wali Kota Batam Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemko Batam

Jumat | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T17:12:12Z

Suasana Pelantikan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemko Batam

PELITAKOTA.com|BATAM, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik sejumlah pejabat tinggi pratama jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Batam, di Kantor Walikota Batam, Kamis (21/3/2024).


Diantara pejabat yang dilantik adalah Ridwan Afandi sebagai Sekretaris DPRD Kota Batam, Yudi Admajianto sebagai Kepala Dinas Perikanan dan ABD Hanafi sebagai Camat Belakang Padang.


Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan kepada para pejabat yang telah dilantik rotasi, mutasi, dan promosi bagi ASN adalah biasa dalam rangka penyegaran guna meningkatkan kinerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.


“Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagaimana sumpah yang dibacakan tadi,” ujarnya.


Jefridin juga mengingatkan khusus kepada Ridwan Afandi, yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Batam, untuk menjaga komunikasi yang baik dengan Pimpinan dan anggota DPRD sesuai Tupoksi selaku Sekwan.


Sedangkan kepada Yudi Admajianto yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Perikanan, Jefridin menekankan pentingnya kebijakan asuransi ketenagakerjaan bagi nelayan yang belum terdaftar di sistem.


“Segera dilanjutkan program yang baik sehingga masyarakat kita, para nelayan, benar-benar terbantu,” tegasnya.


Ia juga mengingatkan kepada para lurah dan camat untuk membangun komunikasi dengan para tokoh di Kecamatan dan Kelurahan, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.


“Kita bekerja bersama untuk melayani masyarakat di Batam dan mari dukung pembangunan,” tambahnya.


Jefridin berharap melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan pelaksana di lapangan, dapat mewujudkan pembangunan Kota Batam yang berkelanjutan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.***