Notification

×

Ketua KONI Batam Ajak Insan Olahraga Ramaikan Agenda Buka Puasa Bersama di Dataran Engku Putri

Jumat | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T07:28:55Z
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani. 

PELITAKOTA.com|BATAM, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani mengajak seluruh insan olahraga untuk dapat hadir dalam agenda Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Batam, Sabtu (23/3/2024).


Berlangsung di Dataran Engku Putri, Rani mengatakan jika agenda tersebut sekaligus menjadi momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi antara insan olahraga dengan Pemerintah Kota Batam dan BP Batam.


Pasalnya, sinergi yang baik antara KONI Batam dan pemerintah menjadi kunci penting dalam mendukung pengembangan atlet ke depan.


"Saya mengundang kepada seluruh insan olahraga Kota Batam untuk dapat hadir di Dataran Engku Putri. Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kita ke depan," ujar Rani, Jumat (22/3/2024).


Putri dari pasangan H. Muhammad Rudi dan Marlin Agustina tersebut berharap, seluruh insan olahraga di Batam dapat menjaga kekompakan agar pembinaan atlet dapat berjalan maksimal.


Sehingga, cita-cita KONI sebagai induk olahraga dalam pengembangan prestasi dapat terealisasi dengan baik.


"Tahun ini kita akan menghadapi PON di Aceh-Sumut. Tentu komunikasi dan koordinasi yang baik menjadi salah satu faktor penting dalam pembinaan atlet agar kendala yang ada bisa dicarikan solusinya," tambah Rani.


Ia juga berharap, seluruh atlet Kota Batam di masing-masing cabang olahraga dapat mengharumkan nama Kepri pada penyelenggaraan PON nanti.


Mengingat, 80 persen dari 112 atlet asal Kepri yang lolos PON berasal dari Batam.


"Untuk para atlet yang sedang melakukan persiapan, tetap semangat. Semoga kerja keras seluruh pihak nantinya dapat membuahkan hasil yang manis," tutup Rani. (*)