Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jhonson Siregar,Tokoh Masyarakat Batam Galakkan Warga Untuk Dukung Program Pemerintah

Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:01 WIB Last Updated 2021-07-04T02:22:58Z





Pelitakota.com-Batam,Tokoh masyarakat kota Batam,  Jhonson Siregar mendukung dan menghimbau kepada masyarakat Agar ikut serta sukseskan program pemerintah yakni kegiatan  Vaksinasi warga.


di ketahui prioritas Pemerintah Kota Batam, saat ini melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebagai langkah kongkrit untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Jhonson Siregar,menyampaikan prihatin atas informasi di yang  berkembang di masyarakat,

tidak sedikit warga terkesan curiga terhadap program vaksinasi ini, dan adanya warga yang abai terhadap protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah.


Menanggapi hal tersebut, Tokoh Masyarakat Batam ini, meminta masyarakat agar tidak ragu dan takut untuk menerima vaksin.


"Covid-19 adalah penyakit mendunia, Pemerintah telah menggelontorkan Anggaran yang tidak sedikit, triliunan  untuk menyiapkan vaksin. Kalau kita belum siap untuk divaksin, jangan memprovokasi warga lainnya," kata Jhonson Siregar bertempat di Lapo Partungkoan Kavling Baru Sagulung. Sabtu (3/07/2021).


Lanjut Jhonson, Kota Batam saat ini sebagai zona merah, tentu akan berimbas terhadap aktivitas dan  ekonomi  masyarakat. atas itu beliau meminta masyarakat untuk  tetap bersabar dan mengikuti anjuran dan arahan dari Pemerintah.


"Saya yakin kita akan bangkit dari keadaan saat ini, mengikuti dan mendengar arahan dari Pemerintah,kebersamaan kawan kawan saat ini ke depannya bisa memberikan Informasi yang benar kepada warga terkait Program vaksinasi" ujarnya.


Selain itu,masih kata Jhonson Siregar, saya berharap ke depannya kita bersama-sama untuk melakukan kebaikan dan ciptakan ke kondusipan di tempat kita ini.


Jika ada permasalahan, mari kita tuntaskan bersama,saya selalu siap membantu masyarakat, juga  pentingnya berbagi kasih dan pengalaman terhadap sesama.


di kavling Baru ini, kita sudah lengkap dan semua sama,datang ke Batam sama sama belajar,harus bersatu dan berkomunikasi itu penting ,sharing,saling memberi juga bekerja sama.Bagi orang yang tertindas dalam kebenaran saya akan memperjuangkannya,katanya.


Pertemuan yang di adakan turut di hadiri RW setempat,Bapak Junael Lumban Batu,Rukun tetangga(RT),Toko Agama,Pengacara dan Sejumlah profesi lainnya.*pantas











×
Berita Terbaru Update