Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

lPK Kota Batam Agendakan Pergantian Pengurus, Jungjung Tinggi Budaya Melayu.

Rabu, 11 Agustus 2021 | 01:01 WIB Last Updated 2021-08-10T18:04:13Z






Pelitakota.com-Batam,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat II Kota Batam,  beberapa hari kedepan akan melaksanakan pelantikan  pergantian pengurusan baru dikota Batam, Periode  2021-2026.


Pelaksanaan Pelantikan pengurus  Pimpinan Anak Cabang (PAC) tersebut, masing-masing akan dilakukan ditiap perwakilan kecamatan yang ada.


Dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, Panitia telah 

melakukan pertemuan ditiap tiap kecamatan untuk memantapkan pelaksanaanya.


Hal itu disampaikan oleh 

Ketua DPD IPK Tingkat II, Budi Bukti Purba kepada wartawan.

Ia menyampaikan adapun sejumlah pengurus baru yang akan dilantik 

DPD IPK Tingkat II Kota Batam dan juga Pimpinan Anak Cabang (PAC). 


“ Dalam waktu dekat ini ada tiga kepengurusan PAC IPK Kota Batam yang akan dilantik, yakni PAC IPK Kecamatan Sagulung, PAC IPK Kecamatan Sekupang, dan PAC IPK Batuampar, atas  pelaksanaan nya telah kita mantapkan, ungkapnya.


Lebih lanjut Budi mengatakan lagi, selepas dari kegiatan ini, kita akan kembali melakukan pelantikan PAC yang tersebar di 12 Kecamatan di Kota Batam, kedepannya  Ikatan pemuda karya akan kita konsep  millenial serta menerima anggota dari berbagai suku yang ada di kota ini ” ucap Budi Purba di Seputaran Mitra Mall Batuaji, Kota Batam, Selasa ,10/08.


Budi juga mengatakan, dalam kepemimpinannya akan selalu mendukung pemerintah atas segala kebijakannya.


Organisasi ini siap mendukung program pemerintah. Kami juga melakukan program dan akan  mengarahkan kader-kader Ikatan Pemuda Karya khususnya di kota Batam dapat  berbuat yang terbaik, menjunjung tinggi budaya Melayu di di bumi melayu ini, katanya.


Selanjutnya diakhir pertemuan Budi menyampaikan kondisi pandemi ini, adapun susunan acara pelantikan di tiga PAC IPK Kota Batam nanti tetap akan menerapkan anjuran pemerintah, dalam memutus mata rantai covid-19, kita patuh protokol kesehatan dan akan membatasi tamu undangan. ucapnya mengakhiri. *** Tpg.












×
Berita Terbaru Update