Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rakor Persiapan Idul Fitri, Sekda Adi Harap Semua Kebutuhan Warga Terpenuhi

Rabu, 27 April 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-04-27T11:43:45Z



Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Adi Prihantara, Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, di Ruang Rapat Utama Lt.4, Kantor Gubernur Kepri,  Dompak, Tanjungpinang, Rabu (27/04/2022). 


Pelitakota.com| Tanjung Pinang Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selalu memantau sekaligus dapat memastikan kebutuhan masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1443 H terpenuhi. 


"Semua OPD saya harapkan dapat berkerjasama dalam mempertahankan ketersediaan sembako menjelang Hari Raya. Jika perlu, turunkan tim untuk memantau setiap harinya  agar kestabilan dapat terus kita dijaga," tutur Sekda Adi memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, di Ruang Rapat Utama Lt.4, Kantor Gubernur Kepri,  Dompak, Tanjungpinang, Rabu (27/04/2022). 


Adi menegaskan agar seluruh persiapan kebutuhan pokok masyarakat selama perayaan Idul Fitri harus selalu dipantau dan dilaporkan. 


Selain kebutuhan bahan pokok, Adi juga meminta agar ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) juga harus diprioritaskan. 


"Terkait lonjakan pemudik tahun ini saya harap BBM tentunya harus pula diperhatikan. Mobilitas masyarakat tahun ini akan sangat tinggi. Melihat situasi Provinsi Kepri yang terdiri dari banyak pulau, hal ini harus terus dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait," pungkas Adi. 


Terakhir Adi Prihantara yang baru dilantik Selasa kemarin meminta agar Kabupaten/Kota dan pihak-pihak terkait untuk terus memastikan kondisi ketersediaan BBM dan kecukupan stok sembako. Ia juga berharap Kabupaten dan kota juga dapat melaporkan kendala-kendala yang dihadapi menjelang Hari Raya Idul Fitri. 


"Untuk Kabupaten/Kota dan pihak-pihak terkait diharapkan kerjasamanya dalam persiapan menghadapi Idul Fitri nanti. jika ada kendala komunikasikan segera agar terkoordinir semuanya secara cepat," tutupnya.(mit/a)

×
Berita Terbaru Update