Notification

×

Ketum HBB Diagendakan Akan Lantik Langsung Pengurus DPD Keri dan DPC Kota Batam

Selasa | Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T11:13:38Z


Pelitakota.com| Batam, Pelantikan Pengurus DPD Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Kepri, akan dilaksanakan di Hotel Travelodge (eks Hotel Novotel) Jodoh Batam, Acara yang digelar tersebut rencananya akan dihadiri Ratusan pengurus HBB dari berbagai tingkatan se-Kepri.


Disampaikan Ketua pelantikan HBB Kepri Budi Nahampun, adapun acara pelantikan pengurus DPD tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu depan, 29 Oktober 2022, dan acara itu akan dimulai pada Pukul. 10.00 Wib. 


Budi juga mengatakan, Pelantikan pengurus HBB yang akan dilaksanakan akan secara langsung dilantik oleh Ketua Umum HBB, kegiatan yang telah diagendakan itu akan melantik pengurus DPD HBB Kepri dan Pengurus DPC Kota Batam masa periode 2021-2026.


Budi juga mengharapkan acara yang akan digelar tersebut seluruh struktur Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK ) dapat hadir, “Rencananya pelantikan tersebut akan hadir dari DPK Batam Kota, DPK HBB Sagulung, DPK HBB Batu Aji,  jumlahnya diperkirakan ratusan orang hadir saat pelantikan DPD, DPC HBB Kepri di Hotel Travelodge” Katanya, Senin (24/10/2022) di Batam center.


Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD HBB Kepri Sahmadin sinaga mengatakan, Pelantikan DPD, DPC HBB Kepri akan dihadiri oleh Ketum HBB Lamsiang sitompung SH,MH beserta rombongan.


” Dan sejauh ini panitia sudah menyatakan kesiapan untuk mengadakan acara pelantikan, yang diperkirakan akan dihadiri anggota HBB Kepri, dan unsur Muspida,” kata Sahmadin sinaga.


Menurutnya, pelantikan ini sebenarnya sudah terlambat diadakan, itupun dikarenakan pandemi covid 19, Acara pelantikan HBB Kepri tidak bisa terlaksana.


“Pelantikan Sabtu depan patut kita syukuri, pandemi berangsur-angsur mulai pulih, dan keadaan sudah mulai menunjukan kemajuan, walaupun masih tetap waspada, saat acara pelantikan di Travelodge Batam kita tetap menerapkan Prokes “ katanya mengakhiri. (***)