Notification

×

PLN Batam Focus Lakukan Pemulihan Atas Gangguan Sistem Kelistrikan

Minggu | Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T03:38:06Z

 Mesin Pembangkit Listrik PLN Batam yang mengalami gangguan Sistem, (01/01) Foto. (Ist)

Pelitakota.com|Batam, PLN Batam menginformasikan atas padamnya  listrik pada hari Minggu pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Adapun penyebab pemadaman karena ada gangguan sistem unit pembangkit, Saat ini distribusi dan petugas di lapangan masih fokus untuk melakukan pemulihan sistem kelistrikan juga analisa penyebab gangguan hingga menyebabkan sebagian wilayah Batam- Bintan mengalami pemadaman listrik. 


“Saat ini kami sedang melakukan pemulihan secara bertahap. Dapat kami informasikan bahwa saat ini petugas teknis juga terus melakukan upaya penanganan agar sistem kelistrikan Batam berangsur pulih kembali,” ujar Corporate Secretary PT PLN Batam, Hamidi Hamid (01/01) 


Terkait penyebab padam, PT PLN Batam sedang melakukan pengecekan secara menyeluruh/komperhensif. Meski begitu, ada beberapa wilayah Batam dan Bintan secara bertahap sudah kembali menyala.


Atas gangguan kelistrikan yang terjadi Management  PLN Batam juga menyampaikan permohonan  maaf kepada masyarakat dan tetap meminta dukungan dan Doa semua pihak agar sistem kelistrikan Batam-Bintan kembali normal. (*)