Notification

×

Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia (DPP CMMI) akan Gelar MUNAS I pada tanggal 23-24 Desember 2023

Sabtu | Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T03:19:47Z
Pengurus DPP CMMI dan Panpel Munas I

Pelitakota.com|Jakarta_DPP CMMI) akan menyelenggarakan Munas di The Acacia Hotel The Acacia Hotel & Resort Jakarta Pusat pada 23-24 Desember 2023 mendatang. Ini sesuai kesepakatan pada rapat pleno di Sekretariat DPP CMMI Grand Palace Blok A19, Kemayoran, Jakarta PuPusat


Rapat Pleno DPP CMMI telah menetapkan Kota Jakarta sebagai lokasi pelaksanaan Munas Ke -1 CMMI pada tanggal 23-24 Desember 2023 mendatang,” kata Ketua Umum CMMI Anhar Tanjung


Tuan rumah Munas I CMMI adalah DPW CMMI DKI Jakarta. “Selain itu, forum Pleno menetapkan saudara Muslimin sebagai Koordinator SC Munas dan Muhammad Muhdi sebagai Ketua Panitia atau OC Munas,” ucap Anhar


Pleno dan Konsolidasi Munas akan diikuti 100 Pengurus DPW CMMI, 80 Pengurus DPD CMMI beserta 70 Pengurus ketiga ortom yaitu Korps Muslimah CMMI, Korps Peduli Kemanusiaan da  Korps Brigade CMMI. 


Dalam rapat pleno, Anhar menyampaikan harapannya agar kader dan pengurus CMMI beserta  Pengurus Ortom CMMI dapat mensukseskan agenda penting ini sebagai arah perjuangan CMMI 5 tahun kedepannya, Semoga makin solid dan semangat. 


Anhar Tanjung berharap, Munas I CMMI dapat terlaksana dengan baik dan murni dengan tetap menjaga nilai-nilai kepemudaan sebagai generasi penerus bangsa. Ia menambahkan, Munas akan mengusung tema "4 Tahun CMMI : Do'a Bersama Lintas Mazhab untuk Persatuan Indonesia".


Sebagai ketua umum DPP CMMI, Anhar Tanjung  berharap dapat memberikan warisan yang baik kepada pengurus hasil Munas nanti. “perlu saudara - saudari  tahu  2023 adalah tahun penuh dengan dinamika politik tinggi. Mari kita jaga organisasi dengan menjadikan Munas sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi organisasi untuk mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah. 


siapa pun yang maju menjadi calon ketua Umum DPP CMMI harus mampu menjaga persatuan Lintas Mazhab dan menjujung tinggi persaudaraan dalam bingkai kebhinekaan.” Tutup Anhar.(*)