Notification

×

Jalan Berlubang di Kecamatan Sei Beduk Memakan Korban, Dinas Terkait Diundang Warga Berkunjung ke Tanjung Piayu

Rabu | Januari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T16:51:02Z

Jln. S.Parman yang mengalami kerusakan tepatnya di depan pasar BTC Bida Ayu , Sei Beduk, Batam. (17/1/2024) 

PELITAKOTA.com|Batam, Beberapa  ruas jalan di kecamatan Sei Beduk, kota Batam mengalami kerusakan, kondisinya berlubang dan sangat membahayakan pengguna jalan. Jalan berlubang di sejumlah ruas JLN. S.Parman tersebut sangat perlu mendapat perhatian serius oleh pemerintah kota Batam dan Provinsi. 


Menurut warga Tanjung piayu, kecamatan Sei beduk, Bapak Simatupang mengatakan, adapun jalan berlubang tepatnya didepan pasar BTC Bida Ayu, didepan SPBU Bidadari, dan simpang sekolah Holivision. Ia mengatakan, Kondisi Jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan dan diketahui belum lama ini sudah memakan korban laka lantas tunggal hingga meninggal dunia. 


"Saya sangat prihatin melihat kondisi jalan di Sei beduk ini, semoga pemerintah secepatnya dapat melakukan perbaikan, katanya. (17/1/24) 


Bapak Simatupang juga berharap, agar pemerintah kota Batam maupun provinsi melalui dinas terkait dapat meluangkan waktu untuk  datang langsung melihat kerusakan jalan yang ada. 


"Saya mengundang kepala dinas yang membidangi, agar datang langsung ke kecamatan Sei beduk ini, jika mereka  datang nantinya, saya bersedia untuk menunjuk sejumlah ruas jalan yang berlubang hingga akan mengantarkan mereka ke rumah salah satu warga korban laka lantas yang meninggal dunia  beberapa hari yang lalu", ujarnya mengahiri(*)