Notification

×

Batam Kembali Disambangi Road to Pocari Run, Ratusan Pelari Flag-off dari Hotel Santika Batam

Selasa | Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T12:35:33Z
Peserta Road to Pocari Run, Batam, Kepulauan Riau. 

PELITAKOTA.com|Batam, Siapa yang tidak kenal dengan Pocari Run. Event lari tahunan bergengsi dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia kembali hadir di tahun 2024 ini. Kota Batam salah satu kota yang disambangi event bergengsi yang sudah 11 kali dilaksanan. 


Olahraga lari bergengsi ini akan melibatkan lebih dari 150 pelari, ajang lari sehat sejauh 5 kilometer akan dimulai dari jam 05:30 pagi , start dari depan Hotel Santika Batam.

  

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali dipilih menjadi official hotel partner dalam event tahunan tersebut. Pada Minggu, 9 Juni 2024,  Hotel Santika Batam menjadi salah satu venue flag-off Road to Pocari Run yang diikuti oleh pelari dari berbagai komunitas di Batam. 


Disampaikan Yossie Christy Thenu, selaku Public Relations Hotel Santika Batam kepada media, bahwa pihak hotel sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat kota Batam, khususnya komunitas Sukalari Batam yang menjadi partner kegiatan yang akan dilaksanakan secara nasional tersebut. 


"Dikegiatan ini Para peserta Road to Pocari Run juga akan mengirim perwakilan Kota Batam, untuk mengikuti event offline yang akan dilaksanakan di Bandung, 20 dan 21 Juli mendatang, Jelasnya. 


Lebih lanjut disampaikannya, "Pelari dari berbagai kota juga dapat mengikuti virtual run yang dilakukan dalam waktu bersamaan dari berbagai kota di Indonesia, bersama 30.000 pelari lainnya, jelasnya. 


Yossie Christy Thenu juga menjelaskan, penyelenggara kegiatan tersebut juga turut mendukung kelestarian lingkungan sebab akan mengadakan program recycling sampah, yakni berupa billboard pertama di Indonesia yang terbuat dari sampah kaleng bekas. 


Selain itu, sampah lainnya  juga dipilah agar mempermudah proses daur ulang untuk menimimalisir penggunaan sampah plastik, tahun ini penyelenggara memilih menggunakan paper cup untuk water station. 


Mengapa Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali dipilih menjadi official hotel partner dalam event tahunan ini? Ini keunggulan salah satu Santika Hotel Indonesia, Khusus Hotel Santika Batam berikut Profil yang dirilis ke Media Pelitakota.com


Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke 33 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 124 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. 


Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia. Hotel Santika Batam memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar: Superior, Deluxe dan Suite. 


Fasilitas lainnya adalah meeting room, rooftop restaurant, gym dan kolam renang. Terletak di Batam Center, Hotel Santika Batam dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 dan menyajikan pemandangan terbaik kota Batam, sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Batam Center International Ferry Terminal, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam. Untuk kemudahan reservasi dengan harga terbaik, download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.***