Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gubernur Kepri H. Ansar, Resmikan Listrik Masuk Desa

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:11 WIB Last Updated 2021-10-23T03:17:05Z





KEPRI| Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad meresmikan Listrik Masuk Desa di dua dusun yang ada di Kabupaten Natuna. Adapun Kedua dusun tersebut masing-masing di Dusun Binjai dan Dusun Harapan Jaya.



Peresmian Listrik Masuk Desa tersebut di gelar Gubernur  saat melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Natuna, Jumat (22/10)



Dijelaskan Ansar , adapun kegiatan peresmian listrik ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah ditengah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dasar, salah satunya adalah dibidang kelistrikan. 



"Kita patut bersyukur karena banyak infrastruktur yang dibangun di Natuna, dan salah satunya dibidang kelistrikan. Kita gesa terus program listrik masuk desa. Tujuannya agar Kepri benderang, Kepri cerdas dan Kepri sejahtera," katanya.



Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad lebih lanjut menhmgatakan, selain listrik,infrastruktur jalan juga telah banyak yang dibangun di wilayah Natuna oleh Pemprov Kepri. Pembangunan infrastruktur jalan tersebut  membantu memudahkan PLN untuk mengembangkan jaringannya, baik yang bertenaga rendah maupun menengah.

  


"Kalau program Kepri terang ini sukses maka semua masyarakat pulau bisa kita penuhi kebutuhan listriknya melalui PLN. Dan untuk meringankan beban masyarakat kita mengajak perusahaan baik perorangan maupun BUMN yg ada untuk bekerja sama dengan pemerintah setempat.



Dan ahamdulillah di sini ada SKK migas, yang bisa kita dotong untuk membantu pembiayaan ini agar PLN yang mengatur beberapa banyak rumah yg harus di aliri listrik," ujarnya mengakhiri. 

(Humas/ Red)

×
Berita Terbaru Update