Notification

×

- Advertisement -

- Advertisement -

Tag Terpopuler

Sekretaris PORTINA Kota Batam, Asian Sinaga Harap Dukungan Pemko Batam dan Pemprov Kepri.

Selasa, 29 Maret 2022 | 09:30 WIB Last Updated 2022-03-29T02:33:00Z


Yahya Majid SE.Kabid. Portina Nasional bersama Asian Sinaga, Sekretaris Portina Kota Batam. 


Pelitakota.com| Batam, Untuk Peningkatkan kapasitas dan kemampuan Sumber Daya Manusia ( SDM) terhadap Olahraga Tradisional dan kepada olah ragawan tradisional di Kota Batam, Persatuan Pelestari Olahraga Tradisional Indonesia ( Portina) Kota Batam, gelar sosialisasi dan Bimbingan Teknis ( Bimtek). 


Kegiatan PORTINA Kali ini dilaksanakan di Kecamatan Sungai Beduk, bertempat di Fasilitas Umum ( Fasum) lapangan Pancur Baru RW 13, Kelurahan Duriangkang, Minggu ( 27/3/2022).


Acara sosialisasi dan Bimtek tersebut terlihat dihadiri oleh Yahya Majid, SE, Bidang Jaringan Olahraga Tradisional Kormi Nasional dan juga menjabat Kepala Bidang Organisasi Portina nasional, Kepala Bidang Pelatihan dan Penjurian Portina Kepri, Roy Suratna Purba, MPd dan Sekretaris Portina Kota Batam Asian Sinaga. 


Dalam Sambutannya, Zainal Arifin sebagai Ketua Umum Portina Kota Batam menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Yahya Majid dan Roy Suratna Purba yang bersedia hadir dan telah menjadi narasumber dalam kegiatan yang digelar tersebut. 


Selain itu, Zainal menyampaikan kembali ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, diantaranya adalah Dinas Pendidikan dan olahraga Kepri dan Batam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam, Kormi Batam, Lurah, Camat serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Batam.



Harapannya, Portina Batam yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional ( Pornas) di Sumatera Selatan pada  bulan Juli 2022 mendatang di dukung Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Batam.


"Saya berharap kami dari Batam yang akan mengikuti Pornas bulan Juli 2022 nanti dapat dukungan  dari Provinsi Kepri dan Batam, " ujar Zainal kepada media. Senin, 28/3.


Selain itu, atas kegiatan yang digelar tersebut, Sekretaris Portina Kota Batam, Asian Sinaga, turut mengapresiasi atas kegiatan yang digelar dimana telah berjalan lancar tanpa ada hambatan. 

Ia menyampaikan, Kegiatan Portina Batam kedepan bisa berjalan dengan baik dan tentunya mendapat dukungan dari seluruh masyarakat kota Batam dan Pemerintah. 


" Alhamdulillah.., acara yang kita gelar ini  berjalan lancar, kita berterimakasih kepada semua pihak pihak yang terkait, tentunya kita juga mohon dukungan dan perhatian dari pemerintah kota Batam & propinsi, yang mana kedepan kita akan membawa Atlit kita ke Sumatra Selatan ( PORNAS VI ) utusan kontingen dari Kepri", Jelas Asian Sinaga megakhiri. 

Redaksi.