Notification

×

- Advertisement -

- Advertisement -

Tag Terpopuler

Ansar Ahmad Dampingi Airlangga  Buka Puasa Bersama 1800 Anak Yatim Piatu di Batam | PELITAKOTA

Kamis, 28 April 2022 | 10:17 WIB Last Updated 2022-04-28T03:17:54Z
Gubernur Ansar dan Menteri AirLangga Hartanto Berbersilaturahmi pada acara buka puasa bersama 1 800 anak yatim piatu bertempat di Hotel Planet Holiday Kota Batam, Rabu (27/4). 


Pelitakota.com|Batam, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar bersilaturahmi pada acara buka puasa bersama 1 800 anak yatim piatu bertempat di Hotel Planet Holiday Kota Batam, Rabu (27/4). 


Turut hadir pada acara buka bersama tersebut, Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua FPG MPR RI Muhammad Idris Laena, Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Ketua 1 DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. 


Ketum Golkar  Airlangga, pada kesempatan tersebut mengaku  bangga dengan Provinsi Kepri yang menurutnya berhasil  dalam mengelola  kasus pandemi covid 19. Terbukti Kepri menjadi daerah di luar Jawa Bali yang tingkat pencapain vasksinasinya paling tinggi. 


Kepri sambung Airlangga, juga saat ini berada di level 1, sehingga sudah bisa melakukan berbagai aktifitas secara luas. Dari peninjauan yang saya lakukan tadi, berbagai aktifitas sudah berjalan normal. Seperti aktifitas di pelabuhan baik untuk bongkar muat peti kemas sampai kedatangan wisatawan. 


"Itu menunjukan Kepri telah bergeliat dan berangsur angsur kembali ke aktifitas normal. Semoga ini akan membawa Kepri makin lebih baik lagi, " harap  Airlangga Hartarto.  


Sementara itu Gubernur Kepri Ansar mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Partai Golkar dibulan suci ramadhan kali ini. Dimana Parati Golkar kembali memberikan  santunan kepada 1 800 anak yatim piatu. 


"Kegiatan seperti ini tentu memberikan manfaat yang luar biasa, karena turut serta peduli kepada sesama terutama anak anak yatim piatu yang telah ditinggal pergi kedua orang tua mereka, " imbuh Ansar. 


Ansar yang Ketua Dewan Pertimbangan Partai  Golkar Kepri tak lupa mengajak masyarakat, untuk bersiap -  siap menghadapi agenda politik pada tahun 2024 mendatang,  dengan ikut serta secara aktif dalam pesta demokrasi nantinya. 


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Penganugerahan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai  Bapak Angkat Anak Yatim Piatu. Selain dihadiri 1 800 anak yatim piatu dari  64 pantai asuhan se Kota Batam.  Acara juga dimeriahkan dengan  penampilan artis religi ibu kota Opick. ( fik)