Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Provinsi Kepri Melantik 8 Pejabat Fungsional | PELITAKOTA

Jumat, 29 April 2022 | 00:19 WIB Last Updated 2022-04-28T17:19:41Z
Pelantikan 8 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Rupatama Lantai 4, kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (28/4). 


Pelitakota.com| Tanjung Pinang, Sekretaris Daerah Kepri Adi Prihantara mengambil sumpah dan melantik 8 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Rupatama Lantai 4, kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (28/4). 


Adi Prihantara yang melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan menyatakan  bahwa  pelantikan atas rotasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. 


"Di mana promosi adalah bentuk apresiasi kepada ASN yang diberikan Pemprov Kepri atas prestasi kinerja," ujar Adi 


Adi Prihantara menambahkan, rotasi merupakan penyegaran agar pejabat tidak terjebak dalam satu jabatan. Sehingga, ada tantangan baru dalam bekerja. 


"Untuk itu saya berharap agar pejabat yang dilantik ini mampu bekerja dengan baik dilingkungan baru dengan integritas, inovasi serta mampu menjalankan tugas dengan baik penuh tanggungjawab," jelas Adi. 


Terakhir, Adi Prihantara berpesan kepada seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar janji dan sumpah yang dibacakan bukan sekedar ucapan namun benar-benar ditanamkan didalam hati untuk dijalankan dengan semaksimal mungkin. 


“Benar-benar dijalankan dengan maksimal dan dituangkan dalam kinerja yang membanggakan,” tutupnya. (Ky)

×
Berita Terbaru Update