Notification

×

Bupati Karimun Hadiri Penyerahan Bantuan Pangan Oleh BPN

Senin | Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T02:15:42Z
Bupati Karimun, Dr. H Aunur Rafiq S. Sos, M.si berfoto bersama dengan BPN dan sejumlah warga saat penyaluran cadangan beras pemerinta Tahun 2023.

Pelitakota.com|Karimun, Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menghadiri penyerahan simbolis Bantuan pangan Beras dari Badan Pangan Nasional di tempatkan di,sungai lakam kecamatan Karimun,Senin (26/06/2023).


Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, pada sumbutannya menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Pangan Beras dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di kecamatan Karimun.


“Dilakukan secara serentak di 37 provinsi 1 kabupaten se Indonesia untuk melaksanakan bantuan pangan Beras dan mencapai rekor muri pangan Murah,” ucapnya.


Pada kegiatan itu Bupati Karimun meminta agar kabupaten Karimun terutama kecamatan Karimun dapat melaksanakan pangan murah untuk menjaga stabilitas dan harga pangan di kecamatan Karimun.


” Adapun untuk mendapatkan pangan murah yang dilakukan pada hari ini, dikarenakan menjelang hari raya Idhul Adha untuk menstabilkan harga pangannya,” katanya.


Terakhir dari sambutannya, Bupati Karimun menghimbau agar masyarakat kabupaten Karimun mendapatkan pangan murah untuk membantu ekonomi yang ada di kecamatan Karimun. **