Notification

×

Ketua KNPI Kota Batam Apresiasi Prestasi Mahasiswa Politeknik Juarai Lomba Robotik Tingkat Nasional

Rabu | Juni 28, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T17:31:19Z
Ketua KNPI Kota Batam berfoto bersama Saat Menyerahkan Bantuan Pembinaan kepada Salman Alfarisi, Mahasiswa Politeknik Negeri Batam, di Aula Kantor Kecamatan Sagulung. (27/6/2023) 

Pelitakota.com|Batam, Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi Rudi menyerahkan penghargaan berupa bantuan pembinaan atas prestasi yang diraih oleh Salman Alfarisi, mahasiswa Politeknik Negeri Batam. 


Prestasi Salman bersama timnya berhasil meraih juara 1 se Indonesia dalam lomba Robotik di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.


Penyerahan bantuan pembinaan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sagulung, Selasa 27 Juli 2023 siang, yang dihadiri oleh Camat Sagulung; Muhammad Hafiz, Seluruh Lurah se Kecamatan Sagulung, dan tokoh masyarakat Sagulung yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.


Pada kesempatan itu, Rendi Zulmariadi Rudi mengutarakan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Politeknik Salman Alfarisi.


"Kami sangat bangga atas prestasi bung Salam dan tim. Ini satu kebanggaan bagi kita umumnya Kepri secara khusus Kota Batam. Ini merupakan kebanggaan kita bersama karena ada generasi muda kita menorehkan prestasi di tingkat nasional," kata Randi Zulmariadi Rudi. 



"Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Dan ini patut dicontoh oleh pemuda-pemudi di Kota Batam," ungkapnya.


Informasi yang dihimpun, Bung 

Salman Alfarisi yang merupakan wakil ketua KNPI Kecamatan Sagulung Bidang IPTEK akan mengikuti Perlombaan Robotik ditingkat Internasional pada bulan Juli 2023 mendatang. (GS)