Notification

×

Mitra Binaan PT Timah Tbk Friskila Natural Beauty Raih Prestasi UMKM Award Babel

Kamis | Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T13:13:26Z

Mitra Binaan PT Timah Tbk Friskila Natural Beauty Beltim saat menerima penghargaan pada Senin 17 Juli 2023 lalu.

Pelitakota.com|BELITUNG TIMUR - Mitra binaan PT Timah Tbk Friskila Natural Beauty Belitung Timur meraih juara satu kategori kemitraan terbaik dalam lomba wirausaha pemula UMKM Award Provinsi Bangka Belitung Tahun 2023.


Friskila Natural Beauty meraih juara pertama pada kategori itu, sedangkan juara kedua hingga harapan ketiga diraih oleh UMKM Babel lainnya.


Pemilik Friskila Natural Beauty, Friskila Mardiana mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa menang pada penghargaan salah satu kategori di UMKM Award Babel itu.


Sebab, penghargaan itu untuk se Babel, apalagi Babel memiliki banyak UMKM.


"Sama sekali tidak menyangka bisa menang lomba ini, apalagi bisa juara 1," kata Friskila Mardiana.


Menurut Friskila, sebelumnya pada awal pelaksanaan UMKM Award tersebut, ia

sudah memberikan profil usaha sebaik mungkin, dan waktu wawancara kunjungan tim penilai ke Belitung, ia berikan jawaban sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.


Lalu pada malam puncak UMKM Award Babel pada Senin (17/07/2023), Ia diundang di Bangka City Hotel untuk menerima penghargaan juara 1 lomba wirausaha pemula kategori kemitraan terbaik secara langsung.


"Perasaan saya sangat bersyukur, bahagia bisa meraih itu," ujarnya.


Kemudian ia juga berharap, agar event seperti itu ada lagi, untuk memberikan kesempatan kepada UMKM pemula lainnya, agar bersama sama naik kelas.


Ia juga menyadari, dampak menjadi mitra PT Timah Tbk juga sangat banyak dampak positif, karena dibantu juga promosi dan diajak pameran beberapa event.


Ia berharap PT Timah Tbk juga mengikutsertakan mereka di pameran yang diadakan di luar Babel nantinya.


Selain itu, dalam proses pengembangan usaha mereka juga selalu diberikan pendampingan oleh OPD terkait jika mengalami kesulitan.


"Selalu optimis dalam setiap mengikuti event atau lomba, selalu mengerjakan semua tugas yang diberikan semaksimal mungkin, dan jujur," tandasnya.*[]