Notification

×

Luncurkan Program Unggulan Tahun 2024, Santika Indonesia Tawarkan Puluhan Paket Pernikahan & Bulan Madu

Selasa | Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T11:26:21Z


PELITAKOTA.com
|BATAM, Santika Indonesia kembali menghadirkan program tahunan unggulan, Santika Best Wedding Deals 2024, yang resmi diluncurkan serentak di seluruh Indonesia.


Acara peluncuran berlangsung secara hybrid dari Hotel Santika Premier Hayam Wuruk Jakarta, menarik perhatian sejumlah media dari berbagai penjuru negeri.


Dalam konferensi pers nasional, Anwar Wicaksono, Corporate Loyalty Program Santika Indonesia, mengatakan, Santika Indonesia Wedding Market Insight adalah inisiatif penting kami untuk memahami lebih dalam preferensi masyarakat terhadap industri pernikahan.


“Data ini menjadi dasar strategi penjualan paket pernikahan di tahun 2024, sehingga dapat menjawab kebutuhan calon pengantin saat ini,” jelas Anwar.


Hotel Santika Batam, sebagai bagian dari jaringan hotel yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia, turut menyajikan pilihan paket menarik. Yossie, Public Relations Hotel Santika Batam, menjelaskan, antusiasme wisatawan sangat tinggi terhadap paket pernikahan, romantic dinner, dan honeymoon.

Suasana saat Peluncuran Santika Best Wedding Deals 2024, di Hotel Santika Batam. (30/1/2024) 


“Venue eksklusif kami, seperti rooftop restaurant dengan pemandangan 270 derajat yang memukau menghadap ke teluk dan alun-alun kota menjadi daya tarik utama,” ujar Yossie.


Lebih lanjut Yossie mengatakan, tren intimate wedding juga makin digemari saat ini, dimana tamu yang diundang tidak banyak namun lebih berfokus kepada momen yang diabadikan bersama orang-orang terdekat.


Di antara paket yang ditawarkan, kata Yossie, ada paket Akad Nikah atau Pemberkatan untuk 30 orang dengan harga tiga puluh juta Rupiah. “Selain itu juga ada paket bulan madu Batam-Singapura yang menggabungkan staycation, makan malam romantis, dan tiket ferry PP Batam-Singapura,” ujarnya. 


Selain itu, paket resepsi pernikahan dimulai dari dua puluh lima juta Rupiah untuk seratus orang, dengan beragam fasilitas termasuk buffet, stall, paket menginap, dan keuntungan lainnya.


“Kami juga menggandeng MDV Studio dan Carita Entertainment sebagai vendor rekanan dengan penawaran khusus, termasuk potongan harga,” jelas YossieChristy Thenu.


 

Semua paket dapat diakses melalui aplikasi MyValue yang dapat diunduh di Google Play dan Apple Store. Hotel Santika Batam mengundang calon pengantin untuk merasakan keindahan momen istimewa dengan suasana yang intim. Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.(*)