Notification

×

Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam di Hadiri Ketua DPRD Kota Batam

Selasa | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T01:40:30Z

Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto berdampingan dengan Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri pelantikan daSertijab  Ketua Pengadilan Negeri Batam. 

PELITAKOTA.com|Batam, Ketua DPRD Batam menghadiri kegiatan Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru di kantor PN Batam, pada Selasa pagi (9/1/2024).

Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, Dr. Erwin Mangatas Malau, SH, MH. Mengatakan kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru sudah tau apa saja tugas sehari-hari nya. Ia juga berpesan harus bisa memberikan kontribusi yang baik dan adil dalam pelayanan kepada masyarakat Batam.

Acara sertijab dan pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Batam M.Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Sekda Kota Batam Jefridin dan jajaran Forkopimda Kota.

Dalam kegiatan yang digelar tersebut, Keta DPRD Kota Batam, Nuryanto tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang lama, sebab telah memberikan kontribusi kerjasama dengan Forkopimda Batam dalam membangun Kota Batam.

Lebih lanjut Ia juga memberikan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru, karena pada saat itu telah bergabung di Forkopimda Batam, bersinergi dan menciptakan Kota Batam yang aman, nyaman dan adil.

“Ketua PN yang baru ini sebelumnyakan wakli ketua, nah sekarang sudah menjadi ketua pengadilan. Kalau bicara soal teknis beliau pasti sudah tau dan juga sama teman-teman Forkopimda pasti sudah kenal serta bisa langsung kerja dan lebih cepat penyesuaiannya .” Ujar Cak Nur. 

Lebih lanjut Ketua DPRD kota Batam ini berharap kepemimpinan Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru, kedepannya bisa berjalan dengan baik dalam pelayanan untuk  masyarakat. 

 "Semoga ketua PN yang baru ini bisa berjalan dengan baik, suskses dalam bekerja melayani masyarakat dengan adil, katanya mengakhiri. ***