Notification

×

Pererat Jalinan Silahturahmi, Wali Kota Batam Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Sabtu | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T10:08:33Z

Suasana Buka Puasa Bersama di Dataran Engku Putri, Batam Center, Batam (23/03/2024) 

PELITAKOTA.com|BATAM, Acara Silahturahmi Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Batam/BP Batam dan Ketua TP PKK Kota Batam ramai dihadiri masyarakat Kota Batam di Dataran Engku Putri, Batam Center, Batam, Kepri, Jumat (23/03/2024).


Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.pd. mengapresiasi dan berterimakasih atas partisipasi masyarakat Kota Batam yang sudah datang memenuhi undangan buka puasa bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi. Ia berharap melalui acara silahturami ini dapat menambah kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kota Batam.


“Saya atas nama Pemerintah Kota Batam, Wali Kota Batam, juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota FKPD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Bapak Yan Fitri, Waka Jati dan anggota FKPD Provinsi Kepri serta FKPD Kota Batam Bapak Kajari, Kapolres, Dandim yang sudah hadir diacara buka puasa bersama di Dataran Engku Putri. Semoga acara ini membawa keberkahan bagi Kita semua,” ujarnya yang hadir bersama keluarga.


Acara silahturahmi dan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Pemko Batam dengan masyarakat Kota Batam.


Keberhasilan Pemerintah Kota Batam dalam membangun kota ini menurutnya tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Batam. Adanya kolaborasi dan sinergitas antara stake holder selama ini, maka pembangunan Kota Batam semakin maju menuju Batam Kota Baru.


“Semoga dengan silahturahmi dan buka bersama sore ini akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Mari Kita jaga agar Batam senantiasa aman, nyaman dan kondusif,” harapnya.


Acara buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan pemberian santunan kepada 1.500 anak yatim piatu. Secara bersama-sama santunan diserahkan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina Rudi, Anggota FKPD Kota Batam, Kapolda Kepri, Yan Fitri, Anggota FKPD Provinsi Kepri serta tamu VIP lainnya. Sebelum memasuki buka puasa, diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh ustadz Deden Sirajudin. ***