Notification

×

BP Batam Buka Puasa Bersama Organisasi Pers dan Jurnalis

Jumat | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T01:02:36Z
Suasana saat Buka Puasa Bersama BP Batam dengan Organisasi Pers dan Jurnalis di Golden Prawn 555 Bengkong, Batam. (5/04/24) 

PELITAKOTA.com|BATAM, Mempererat silaturahmi di Bulan suci Ramadhan, BP Batam mengadakan buka puasa bersama organisasi pers dan jurnalis di Restoran Golden Prawn 555, Bengkong, Kota Batam (5/04/ 2024) 


Acara Buka puasa bersama yang digelar tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Kabag humas BP Batam, Sazani, beserta Ratusan orang Wartawan dari berbagai media dan organisasi pers yang ada di Kota Batam. 


Dalam kesempatan itu, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam, Ariastuty menyambut kehadiran rekan-rekan wartawan dan mengatakan pentingnya sinergitas kedua belah pihak dalam membangun Kota Batam kedepannya. 


“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah hadir, BP Batam merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat di daerah. Untuk itu, kami memerlukan media sebagai partner yang bisa membantu kami secara profesional untuk mengedapankan berita yang positif dan terpercaya,” ungkap Ariastuty Sirait. 


Atas digelarnya acara buka puasa bersama tersebut Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol itu mengatakan dapat  lebih meningkatkan sinergitas antara media dan BP Batam kedepannya, dan menyambut hari raya idul fitri ini diharapkannya penuh kehangatan dengan keluarga. 


“Kami juga mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 2024 dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ujar Ariastuty.


Menunggu waktu berbuka puasa untuk menikmati makanan yang sudah tersedia, Pihak BP Batam menyebutkan  perwakilan sejumlah organisasi pers yang diundang si acara tersebut, yakni DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kota Batam, PWI Kepri dan JMSI. 


Di kesempatan itu sejumlah pengurus dan anggota PJS Kota Batam terlihat menghadiri undangan BP Batam, ketua DPC PJS Kota Batam, Gusmanedy, mengapresiasi BP Batam yang tetap menjalin silaturahmi bersama organisasi pers beserta jurnalis di bulan suci Ramadhan. 


"Saya mengapresiasi BP Batam, untuk mempererat rasa kebersamaan acara buka puasa bersama ini sangat baik diadakan, kita dari DPC PJS Kota Batam tetap bersinergi dengan BP Batam dan mendukung Kepala BP Batam, Muhammad Rudi kedepannya dalam membangun Batam Kota Baru dan mensejahterakan masyarakatnya, ujar Gusmanedy mengakhiri. 

(Red)