Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Rusak di Tanjung Piayu Batam, Berlubang dan Berlumpur. Harap Perhatian Gubernur dan Wakil Rakyat.

Minggu, 29 Agustus 2021 | 10:45 WIB Last Updated 2021-08-29T03:45:00Z




Poto: Bus karyawan melintas di jalan berlubang di sei pancur menuju kawasan Industri muka kuning


Pelitakota.com|Batam, Jalan rusak di Tanjung Piayu, Kecamatan sei Beduk, kota Batam. Sudah bertahun dikeluhkan warga dan pengguna Jalan lainnya,

Tetapi sampai saat ini belum ada  perbaikan dari dinas terkait dan Pemerintah provinsi kepri.


Disampaikan seorang warga disana. pak Asian Sinaga, kondisi jalan saat  ini sudah sangat memperihatinkan, Dia mengkuawartirkan sewaktu waktu akan dapat mengancam keselamatan pengendara bermotor yang melintas disana. Adapun titik jalan yang rusak di daerah tersebut

Tepatnya di sei pancur, simpang tiga menuju sekolah SMPN 40 Batam,SDN 008 Batam,dan di depan kantor kelurahan Duriangkang.



Asian Sinaga, meminta pemprov kepri melalui dinas terkait bisa memperhatikan jalan rusak tersebut. Dan harapannya Anggota DPRD yang terpilih dari dapil sei Beduk dapat bersuara dan perjuangan kepentingan warga masyarakat Sei Beduk.


" Jalan ini sudah sejak lama kita keluhkan pak, tapi belum kunjung diperbaiki. Saya kuatir kedepan bisa membahayakan pengguna Jalan. Warga disini  beberapa kali telah memperbaikinya, dengan menambal sulam, namanya di tambal begitu, mana ada kekuatannya", tutur Asian. Minggu, 29/08/21


Asian lebih lanjut menyampaikan, walaupun jalan tersebut sering diperbaiki oleh warga setempat, menurutnya akan sia sia. sebab drainase kiri kanan bahu jalan tidak berfungsi efektif.



" Sering diperbaiki, dananya berasal dari sumbangan pengguna Jalan aja, tapi percuma juga. kalau drainase tidak di normalkan. Makanya, kita meminta Pak Gubernur kepri dan wakilnya serta  wakil rakyat bisa mendengar keluhan kita. kita hanya berharap saja, semoga ada perhatiannya ke daerah kita ini" Kata Asian.


Pantauan media ini, beberapa titik jalan rusak di Sei pancur, kecamatan Sei beduk tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan. terlihat jalan berlubang, berlumpur dan tergenang air. Selain itu drainase juga tidak berfungsi membuat  sejumlah kendaraan yang melintas disana terlihat kesulitan. 


Redaksi.



×
Berita Terbaru Update