Notification

×

Seusai Tampung Aspirasi Warga, Sahmadin Sinaga Bincang Santai di Kantor Media Group

Minggu | Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T14:18:12Z








Pelitakota.com
|Batam, Dalam melaksanakan fungsinya sebagai Wakil rakyat, Anggota Komisi III DPRD Kepri, Sahmadin Sinaga melakukan Reses di Perumahan Bagaman Citra Mas, RT 02 RW 23, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji. Sabtu, 28/021 

Dalam kunjungan kerjanya tersebut disampaikan  Sahmadin Sinaga, bersilaturahmi, dan dialog dengan warga, guna menampung seluruh aspirasi masyarakat, salah satunya akses jalan yang masih dikeluhkan warga disana.

"Tadi saya habis reses di perumahan Bagaman. Disana saya bertemu warga secara langsung dan segala aspirasi mereka akan kita perjuangkan, khususnya terkait akses jalan, menampung segala aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan" tuturnya.

Usai melakukan reses, Sahmadin Sinaga menyempatkan diri bersilaturahmi kekantor Media Group di komplek Graha Sabina, Sei langkai, Sagulung. 



Kehadirannya sangat di apresiasi teman jurnalis yang ada disana, Dalam pertemuan tersebut, Sahmadin Sinaga, bersama teman pers terlihat adakan bincang- bincang kecil sekilas info Keluh kesah masyarakat Sagulung. 

"Kita berterikasih kepada pak Sahmadin, karena menyempatkan diri silaturahmi di kantor kami, Saya berharap hubungan antara wakil rakyat dengan awak media selaku kontrol sosial dapat terjalin dengan baik," tutur Sahat.(**)