Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Anda Berselingkuh? Kenali Ciri-Cirinya| Pelitakota

Minggu, 12 September 2021 | 08:58 WIB Last Updated 2021-09-13T02:19:54Z




Salah satu Group Selingkuh di Media Sosial, telah memiliki Ribuan Anggota.


KEPRI| Akhir-akhir ini si dia mulai berubah sikap. Biasanya manis, menjadi lebih cuek dan sepertinya kurang peduli dengan Anda lagi. Menyedihkan, ternyata banyak pria atau wanita yang jatuh cinta lagi saat sudah berpacaran dan bahkan telah terikat dalam Pernikahan.


Kemajuan teknologi memang membuat segalanya jadi lebih mudah. Bukan dalam hal positif saja, kemudahan yang ditawarkan oleh perkembangan teknologi juga bisa dalam hal negatif, contohnya mempermudah pria dan wanita untuk lakukan perselingkuhan.


Selingkuh tak harus selalu bertemu dan berhubungan intim secara langsung. waduh...mama..e.!!

melalui pesan singkat dan berujung pada sex texting juga bisa dikategorikan sebagai selingkuh, lho. Bahkan, banyaknya pilihan aplikasi juga membuat kegiatan selingkuh di dunia maya jadi lebih gampang. Ya...ampun!!


Yang jadi masalah mereka tidak langsung memutuskan hubungan yang sedang terjalin, mereka biasanya selingkuh terlebih dahulu untuk memutuskan apakah dia akan menambatkan hati pada wanita atau pria baru atau tetap melanjutkan hubungannya dengan pasangan yang sekarang.


Beragam faktor menjadi penyebab perselingkuhan terjadi. Tidak hanya sebatas fisik, ada juga selingkuh hati. Selingkuh hati terjadi jika salah satu memendam rasa khusus kepada orang, selain pasangannya.


Bisa dibilang selingkuh walaupun belum sampai berpacaran. Selingkuh hati memang lebih sulit ketahuan, terutama bagi mereka yang pintar menyembunyikannya.


Sedangkan kalau selingkuh fisik artinya pasanganmu memang sudah berhubungan fisik alias sering bertemu diam-diam dengan orang ketiga.


Ada beberapa ciri ciri pasangan anda mungkin sedang berselingkuh tetapi ini tidaklah sepenuhnya benar kadang-kadang juga meleset. he..he..he. Yang penting saling percaya terhadap pasangannya akan lebih baik tentunya. Ini ciri ciri yang perlu Anda ketahui, sebagai berikut.


- Apakah si Dia..sering memutuskan telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, bahkan berbagai alasan lainnya, apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan hal itu berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini. Ini salah satu yang perlu Anda ketahui dulu.


- Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar sesuatu ke rumah saudara, memperbaiki kendaraan, menemani kawan atau saudara dan lain sebagainya. 


Mungkin dia orang  baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.


- Dia tidak lagi menggandeng tangan Anda saat jalan berdua atau mengucapkan kata-kata mesra yang dia lakukan sebelumnya. 


- Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak dia suka. Misalnya mulai mengikuti perkembangan artis-artis Jepang atau Korea, mulai suka nonton film romantis, mulai centil dan lebih keren.. well, jika itu semua bukan hobi Anda, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka. 


- Bersikap Dingin

Salah satu ciri perselingkuhan adalah sikap yang lebih dingin dari biasanya. Misalnya saja, menghindari percakapan, kontak fisik, bahkan keintiman bersama Anda yang telah menikah.


- Jika Anda sudah menikah atau telah membangun rumah tangga, pasangan anda menolak berhubungan seks.

Perselingkuhan akan membuat seorang istri atau suami menolak segala hal yang berkaitan dengan keintiman. Salah satunya adalah hubungan seks.


Kalau pun tak menolak, Anda pasti akan bisa merasakan perbedaannya. Hubungan seks yang dilakukan akan terasa dingin dan tanpa emosi.


- Apakah Mudah kesal?

Dalam kondisi demikian, emosi seseorang akan mudah terpancing. Dia bahkan akan marah dan merasa terganggu saat Anda melontarkan lelucon.

Jika Anda merasa suasana hatinya selalu buruk dan mudah kesal, maka Anda perlu waspada.


- Apakah pasanganmu sering mendapat telpon, dan kemudian pasangan Anda menghindar dari Anda, tujuannya tidak lain agar tidak mendengar pembicaraan yang sedang terjadi. 


Mungkin saja  pasangan anda meneruskan percakapannya sambil berjalan-jalan menuju depan atau belakang rumah, dan bahkan Pasangan anda berjalan  diseputaran komplek pekarangan rumah, berpura-pura berbicara dengan teman atau kerabat kerjanya. 


Perselingkuhan memang asik buat mereka yang menyukainya, tetapi alangkah baiknya  kita menjaga janji cinta yang telah terjalin. Juga Khusus bagi Anda yang telah di ikat pernikahan. Hindari berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL) atau Pria Idaman Lain(PIL).


Demikianlah sebagian ciri-ciri perselingkuhan, dan masih banyak lagi ciri lainnya, kedepan akan kita sajikan lagi untuk para pembaca.





×
Berita Terbaru Update