Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Asmara AT, Carolein Tunjuk Penasehat Hukum Penantang Program si 'Otong' di Danau Toba

Jumat, 01 Oktober 2021 | 09:14 WIB Last Updated 2021-10-01T09:50:04Z




Pelitakota.com|Batam, Terkait persoalan asmara terlarang Oknum anggota DPRD kota Batam AT (inisial) dengan Carolein Parewang yang viral baru ini, Carolein datangkan Tim Penasehat Hukumnya ke Kota Batam.


Carolein Perawang menunjuk  Boasa Simanjuntak dan Timnya Yudi Irsandi, SH mendampinginya untuk menyelesaikan persoalan Asmaranya dengan oknum wakil Rakyat yang di usung dari Partai NasDem itu.


Boasa Simanjuntak menuturkan, terkait Persoalan yang ada, Dia sebagai penasehat hukum Carolein Parewang, berencana akan mendatangi Kantor DPRD Kota Batam, hal itu disampaikannya kepada media ini di seputaran Nagoya Batam, Kepulauan Riau, Rabu (30/9/21)


Kata Boasa, perlu diketahui atas kehadirannya tersebut bersama Tim ke kota Batam, murni panggilan hati untuk membantu Carolein Parewang saol dugaan kasus Amoral oknum wakil rakyat.


“Saya datang membantu Carolein Parewang murni panggilan moral, saya tak dibayar sepeser pun.” ucapnya. Dia menjelaskan, kasus amaral ini terjadi di lingkungan lembaga terhormat, karena itu dirinya sangat terpanggil untuk menyelesaikan kasus amoral yang menyeret Oknum Dewan dari Fraksi Partai NasDem.


"Kalau kasus ini dilakoni oleh pengusaha, saya tidak akan pikirkan, tapi kita ketahui bersama Dewan itu telah di sumpah atas Nama Tuhan, dan digaji dari uang Rakyat" Tutupnya.


Boasa Simanjuntak diketahui adalah penasehat hukum yang dianggap kontroversial, Dirinya cukup di kenal di Sumatera Utara dan di Media sosial setelah menentang 'Siotong' atas berbagai kebijakan dan program terkait Parawisata di Danau Toba. (***)


×
Berita Terbaru Update