Notification

×

Cetuskan Jadi Graha Pena II, Ketua DPC PKN Kota Batam Silaturahmi ke Kantor Media Siber Group

Jumat | Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T12:23:33Z



Foto. Sahat, Mts bersama  Ketua DPC PKN Jhon Ronal, MM dan Ketua Harian PKN, Rio Swandi S.


Pelitakota.com| Batam,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional Kota Batam, Jhon Ronal, MM, bersilaturahmi ke kantor media Siber group, bertempat di komplek Ruko Graha Sabina, Blok C Nomor 07, Kelurahan Sei Langkai, Kecaman Sagulung, Batam, Jumat (29/10/2021.


Kedatangan Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal, MM, di kantor  media Siber group tersebut  didampingi oleh Ketua harian PKN Kota Batam, Rio Swandi Situmeang. atas kunjungan silaturahmi  tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor media group, Sahat MTS, didampingi Bendahara kantor Pardamean Simbolon.


Dalam kunjungannya, Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal, MM, menyampaikan apresiasi atas adanya kantor media group di Kecamatan Sagulung, Kota Batam.


Selain itu, dirinya juga berharap, kepada pemilik sembilan portal berita online, Pelitakota.com, Simakkepri.com, Pelitatoday.com, Beritanusantaranews.com, Sorottuntas.com, Silabuskepri.id,  Independenews.com, dinamikakeprinews.com, mediakeprinews.com,  yang berkantor di komplek ruko Graha Sabina dapat melakukan fungsinya sebagai kontrol sosial di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Sagulung.


"Kedatangan kami dari DPC PKN Kota Batam di kantor media Group ini, menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media group yang ada, tempat ini layak saya katakan sebagai Graha pena Dua " ucap Ketua DPC PKN Kota Batam Jhon Ronal, MM.


Lanjutnya, "Dengan adanya kantor media group di tempat ini, saya sangat berharap rekan-rekan pimpinan media dapat  melakukan fungsi kontrolnya dan menjadi corong informasi di Kota Batam, dan  terkhusus di Kecamatan Sagulung ini," katanya.


Atas kedatangan Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal, MM,  bersama Ketua harian DPC PKN Kota Batam Rio Swandi Situmeang, di sambut baik kepala kantor media group, Sahat MTS, dan didampingi Bendahara kantor, Pardamean Simbolon, atas kunjungan silaturahmi dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan DPC PKN Kota Batam.


"Saya sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua DPC PKN Kota Batam, saudara Jhon Ronal, MM, dan Ketua harian DPC PKN Kota Batam, saudara Rio Swandi Situmeang, di kantor media group ini, inilah kami, mohon Doanya agar kedepannya kebersamaan tim media ini tetap solid kedepannya.


Kita berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik, dengan segenap pimpinan dan pengurus DPC PKN Kota Batam".

Ia melanjutkan, Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini, kita dapat bersinergi dengan organisasi DPC PKN Kota Batam, untuk menciptakan harmonisasi yang baik untuk kemajuan Kota Batam yang kita cintai ini" tutup Sahat.

/*Ilman stp.