Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPC. PKN Kota Batam Lantik Ketua PAC 'Berkarya Nyata Mencapai Kejayaan Abadi'

Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:15 WIB Last Updated 2021-10-17T02:15:24Z





Pelitakota.com| Batam, DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) kota Batam, gelar acara pelantikan  kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sagulung Kota Batam.


Ketua DPC kota Batam, Jhon Ronal MM, melantik Lamhot Sianturi sebagai Ketua PAC kecamatan Sagulung, secara resmi Lamhot Sianturi  menerima mandat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Sagulung usai menerima Bendera Pataka dari Ketua DPC PKN Kota Batam, Sabtu (16/10/2021) malam.



Adapun acara pelantikan pengurus PAC PKN Kecamatan Sagulung periode 2021-2026 di gelar di Kompleks Ruko Tunas Regency, dengan tema 'Berkarya Nyata Mencapai Kejayaan Abadi'.


Lamhot Sianturi menyambut baik atas pengangkatannya sebagai Ketua PAC Sagulung. Disampaikannya dalam sambutannya, Ia bersama sejumlah pengurus lainnya akan berkarya untuk kembangkan PKN kedepan sembari mengenalkan,Tansyatrisna sebagai Sekertaris, Elvi Susanti Sitorus sebagai Bendahara dan jajaran PAC PKN Kecamatan Sagulung akan mengembangkan organisasi PKN di wilayah Kecamatan Sagulung.


"Kita telah menerima mandat. Untuk itu, perlu kita bersama-sama mengembangkan PKN untuk membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Sagulung," kata Lamhot dalam sambutannya.


Atas Acara yang digelar tersebut, Ketua DPC PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM dalam sambutannya mengapresiasi atas kerja keras panitia pelantikan PAC Sagulung. 


"Saya atas nama Ketua DPC PKN Kota Batam berterima kasih yang tak terhingga kepada panitia pelantikan. Dimasa pendemi Covid-19 ini, panitia telah bekerja keras dengan bahu membahu untuk mensukseskan acara pelantikan ini," katanya.


Jhon Ronal tidak lupa  juga mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh undangan yang hadir dalam acara pelantikan tersebut,  sebagai Ketua DPC kota Batam, Ronal sekaligus mengajak untuk ikut serta mendukung dan mengawal kinerja Pemerintah.


"Terima kasih buat para undangan yang hadir. Semoga kedepan kita tetap solid untuk mengawal kinerja pemerintah dan mendukung program-program yang benar," ucapnya.


Jhon Ronal MM berharap, sudah saatnya organisasi kepemudaan yang ada di Kota Batam hadir dan diterima masyarakat dengan image yang baik.


"Mari kita sepakat untuk membuang Image organisasi ditengah masyarakat bahwa organisasi kepemudaan itu adalah seram dan dangkal. Harapan saya, kepada teman-teman semua dari segala unsur organisasi saat ini yang ada di Kota Batam, terlebih yang ada di Sagulung untuk bersama sama melangkah dan bergandengan tangan," Tuturnya  mengakhiri. Humas PKN/ Redaksi.


×
Berita Terbaru Update