Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Migrants Day 2021, Kapolresta Barelang Raih Penghargaan PMI Award

Senin, 20 Desember 2021 | 17:33 WIB Last Updated 2021-12-21T10:37:23Z





Pelitakota.com| Batam, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, berhasil meraih penghargaan PMI Award dalam kategori “Mitra Pelindung PMI” bertempat  di kantor BP2MI Jakarta Selatan, Sabtu (18/12/2021).


Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Ps. Kanit VI Satreskrim Polresta Barelang, Iptu Dwi Dea Anggraini dalam rangka memperingati Hari Pekerjaan Migran International (Migrant Day).


Penghargaan ini diberikan oleh BP2MI  kepada sejumlah pekerja migran Indonesia (PMI) aktif dan purna PMI serta pihak terkait melalui penyelenggaraan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Award 2021 di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka momentum Hari Pekerja Migran Internasional (Migrants Day) 2021.


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas penghargaan PMI Award yang diberikan oleh BP2MI kepada Polresta Barelang.


“Kami bersyukur mendapat Kategori Mitra Pelindung PMI dalam peringatan Hari Migran Internasional atau International Migrants Day tahun 2021,” ucap KBP Yos Guntur.


Tak lupa, dirinya juga menyampaikan selamat memperingati “Migrant day tahun 2021” untuk para pekerja migran baik yang sudah bekerja di luar negeri maupun yang masih di dalam negeri


“Semoga tetap mentaati protokol kesehatan, kerja produktif dan taati aturan di negara tujuan,” tutupnya.


Rls. 

×
Berita Terbaru Update