Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua LSM PIKAD Kota Batam Meminta 3 Unit Mobil Tidak Terawat di Disduk Capil Batam Dilelang

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-01-29T09:41:09Z





Pelitakota.com| Batam, Tiga unit mobil Operasional di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil pemerintah Kota Batam terkesan dibiarkan terlantar.


Dari ke 3 unit mobil yang ada, 2 unit diantaranya  terlihat bertuliskan Mobil Pelayanan Bergerak ( Mobil E- KTP) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam dan Mobil Unit Pelayanan e- KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kepulauan Riau, dan yang 1 unit lagi  Mobil mini jenis suzuki carry. 


Ke 3 unit mobil plat merah tersebut teparkir di halaman Kantor Disduk Capil Kota Batam dibiarkan begitu saja dengan kondisi tidak terawat. 


Diperkirakan Kendaraan operasional Disduk tersebut sudah sejak lama terparkir dilokasi tersebut, sebab melihat kondisi ke 3 unit mobil yang ada sudah memprihatinkan, Ban kempes, cat mobil terlihat sudah mulai mengelupas, selain itu badan mobil sudah berkarat dan berlapis debu.


Atas penelantaran ke 3 Unit Mobil tersebut mendapat perhatian dari Ketua LSM Pijar Keadilan, DPC Kota Batam, Viktor Sihaloho.  Ia menyampaikan kemedia ini, sangat prihatin melihat kondisi ke 3 unit mobil yang terparkir di halaman kantor Disdukcapil kota Batam tersebut. 


" Saya selaku Ketua LSM  PIKAD DPC kota batam, sangat prihatin melihat  kondisi mobil operasional Disduk Capil kota Batam, sepertinya tidak terawat. Kalau kendaraan tersebut sudah tidak layak pakai lagi, harusnya dipindahkan dari area kantor, bisa saja di jual melalui lelang".Katanya, 28/01/2022.


Terkait hal ini, Pelitakota.com belum berhasil meminta penjelasan kepala Dinas kependudukan dan pencatatan Sipil Kota Batam, Heryanto. Disampaikan seorang petugas disana, kepala dinas tersebut sedang tidak berada di kantor. 


"Pak Kadis sedang tidak ada Pak, dari pagi tadi belum ada kelihatan, mungkin ada urusan diluar" Ujarnya. 

Hingga berita ini dipublis, media ini belum berhasil mendapatkan informasi terkait mobil yang sudah lama terparkir di halaman Disdukcapil kota Batam tersebut, Juga Walikota Batam M. Rudi, belum membalas pesan Konfirmasi yang dikirimkan awak media ini ke nomor WhatsAppnya. /Pantas simatupang. 




×
Berita Terbaru Update