Notification

×

Anggota DPRD Kota Batam Udin Sihaloho Gelar Reses Tampung Aspirasi dan Resmikan Fasum dan Sarana Olahraga

Minggu | Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T03:40:35Z

Suasana kegiatan reses anggota DPRD Kota Batam Udin P Sihaloho, di masa persidangan I tahun 2023 itu di Bengkong (14/10/2023


Pelitakota.com|Batam, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Udin Sihaloho, menggelar acara reses untuk jemput aspirasi masyarakat di kawasan Bengkong, Batam pada hari Sabtu malam (14/10/2023)


Dalam acara yang digelar tersebut Udin P Sihaloho, menyampaikan akan mengutamakan pembangunan sarana olahraga dan peralatan kesenian. 


Pada kesempatan itu politisi PDI- Perjuangan ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap warga yang hadir dalam kegiatan reses anggota DPRD Kota Batam masa persidangan I tahun 2023 itu.


Disampaikanya, kegiatan Reses anggota DPRD Kota Batam didapinya untuk menampung aspirasi dan juga akan meresmikan fasum dan lapangan olahraga. 


"Lapangan voli ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat," Katanya 


Ia juga menjelaskan, dalam reses ini selalu bersedia membantu  memfasilitasi instruktur olah raga senam yang di minta warga. 


"Bulan November saya akan sediakan instruktur senam dan bola voli," katanya. 


Lebih lanjut disampaikan Udin, Kebersamaan dengan masyarakat juga akan terus berlanjut karena dukungan masyarakat menjadi modal utama baginya untuk melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat.


"Masih banyak yang harus kami laksanakan. Makanya saya butuh dukungan ibu dan bapak sekalian, apa yang menjadi keluhan akan kami coba atasi, dan penuhi. Intinya ini dibangun dari uang rakyat. Konsepnya dari warga untuk warga," ujarnya.(*)